View Single Post
Old 10th February 2021, 02:55 PM  
awanfx01
Sek Des
 
awanfx01's Avatar
 
Join Date: 18 Nov 2020
Userid: 8522
Posts: 325
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Re: Berita Trading Harian

Penawaran GBP / USD Lebih Baik Dekat Puncak Multi-Bulan Di Atas 1,3800, Perhatikan Para Bank Sentral

Kenaikan GBP / USD menggoda dengan puncak baru 34-bulan yang ditandai sebelumnya di Asia, saat ini naik 0,06% di sekitar 1,3825, saat menuju pembukaan London pada hari Rabu (10/2). Meskipun kelemahan dolar AS yang luas mendorong momentum kenaikan kabel, kenaikan baru-baru ini berubah hati-hati karena para bankir sentral dari Inggris dan AS siap untuk berbicara di kemudian hari.

Indeks dolar AS (DXY) membentangkan putaran balik hari Jumat dari puncak dua bulan ke menguji terendah sejak 29 Januari. Sementara baru-baru ini meningkatkan harapan stimulus $ 1,9 triliun dari Presiden AS Joe Biden dapat dianggap sebagai alasan utama kelemahan greenback , kekhawatiran refleksi dan kemungkinan tindakan dari Fed baru-baru ini membebani mata uang AS.

Ke depan, trader GBP / USD akan mencoba mengkonfirmasi dua hal untuk kedua bank sentral tersebut, masing-masing dari AS dan Inggris. Sementara Andrew Bailey dari BOE akan diawasi untuk menentang suku bunga negatif , Powell dari Fed perlu menentang kesengsaraan refleksi untuk menghindari mundurnya harga kabel . Perlu dicatat bahwa kelemahan serupa dalam data inflasi AS untuk Januari juga akan diamati dengan cermat.

Analisa selengkapnya di sini

awanfx01 is offline   Reply With Quote