View Single Post
Old 6th April 2021, 10:09 PM  
ifx78
Sek Cam
 
ifx78's Avatar
 
Join Date: 8 Dec 2017
Userid: 6732
Posts: 1,980
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Re: FXOpen Daily Analytics forex and crypto trading

BTC BERJUANG UNTUK HANCURKAN $ 60.000 SAAT RIPPLE MENUNJUKKAN BANGKIT PARABOLIS



BTC/USD

Harga Bitcoin telah berusaha menembus $ 60.000 minggu lalu karena kami sebagian besar telah melihat tekanan pembeli pada level tersebut sepanjang minggu hingga hari Minggu ketika penurunan dilakukan menjadi $ 56.466. Dari sana kita telah melihat kenaikan lain diikuti oleh lebih tinggi rendah dan sekarang harga telah membuat tinggi lebih tinggi yang merupakan tanda bullish. Namun, sekali lagi kembali di bawah level horizontal pertama dalam garis di $ 59.420 dan akan segera mencoba breakout lagi.



Kelanjutan tren naik akan diharapkan dengan cara apa pun tetapi masih belum jelas apakah sebelum itu kita akan melihat retracement yang lebih dalam. Skenario utama adalah bullish dan mengatakan bahwa sekarang harga telah mulai mengembangkan pergerakan gelombang lima derajat rendah baru ke sisi atas.

Jika ini benar, maka kita akan melihat titik terendah lainnya yang lebih tinggi untuk gelombang ke-4 dan berpotensi interaksi dengan titik tertinggi sepanjang masa pada gelombang akhir. Tapi ini hanya akan menjadi sub-gelombang pertama dari hitungan derajat yang lebih tinggi, itulah sebabnya ketinggian baru akan diantisipasi setelah kemunduran untuk membangun dukungan lebih lanjut.

Read full analytics

Ikuti kabar terkini di Facebook, Twitter dan Telegram.

FXOpen Customer Service
E-mail:support@fxopen.com

Subscribe FXOpen Youtube Channel

Quote:
+ Fxopen.eu
FXOpen EU adalah nama perdagangan FXOpen EU Ltd. FXOpen EU Ltd disahkan dan diatur oleh Cyprus Securities and Exchange Commission (CySEC) dengan nomor lisensi 194/13.
FCA + ASIC + CySEc
__________________
FXOpen
ifx78 is offline   Reply With Quote