View Single Post
Old 8th April 2021, 10:42 PM  
ifx78
Sek Cam
 
ifx78's Avatar
 
Join Date: 8 Dec 2017
Userid: 6732
Posts: 1,980
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Re: FXOpen Daily Analytics forex and crypto trading

LTC DAN EOS - MENCARI DUKUNGAN



LTC/USD

Harga Litecoin telah naik sejak minggu lalu dan naik ke level tertinggi sebelumnya di $ 244 pada 6 April. Dari sana kami telah melihat penurunan sebesar 13,26% menjadi $ 211,62. Saat ini, diperdagangkan pada sekitar $ 220,9 karena pemulihan kecil telah dilakukan tetapi harga telah bergerak ke sisi bawah lagi.



Pada grafik per satu jam, Anda bisa melihat bahwa harga Litecoin sedang naik sejak tanggal 25 Maret ketika turun ke level Fibonacci 0,618. Ini pada awalnya diharapkan sebagai gelombang ke-4 korektif dari gelombang impuls yang menurun tetapi karena terus meningkat dari sana di atas level 0,382 FIb, hitungannya tidak valid yang menyiratkan bahwa sebelumnya kita telah melihat koreksi tiga gelombang.

Jika pergerakan turun yang sebelumnya terlihat berakhir sebagai koreksi WXY derajat yang lebih tinggi maka dari tanggal 25 Maret kita telah melihat awal dari pergerakan impulsif berikutnya menjadi gelombang pertamanya. Tidak ada retracement kembali ke level Fib 0,382 dapat diharapkan sebagai sub-gelombang kedua dari impuls gelombang lima ke sisi atas dimana harga Litecoin akan ditetapkan untuk melanjutkan lintasan naiknya. Namun, pertama, kita perlu melihat pembentukan dukungan dan validasi hitungan sehingga dari momentum dan kedalaman gerakan menurun yang diharapkan kita akan mengevaluasi kembali kemungkinan ini.

Read full analytics

Ikuti kabar terkini di Facebook, Twitter dan Telegram.

FXOpen Customer Service
E-mail:support@fxopen.com

Subscribe FXOpen Youtube Channel

Quote:
+ Fxopen.eu
FXOpen EU adalah nama perdagangan FXOpen EU Ltd. FXOpen EU Ltd disahkan dan diatur oleh Cyprus Securities and Exchange Commission (CySEC) dengan nomor lisensi 194/13.
FCA + ASIC + CySEc
__________________
FXOpen
ifx78 is offline   Reply With Quote