View Single Post
Old 22nd April 2021, 07:44 PM  
ifx78
Sek Cam
 
ifx78's Avatar
 
Join Date: 8 Dec 2017
Userid: 6732
Posts: 1,980
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Re: FXOpen Daily Analytics forex and crypto trading

LTC DAN EOS - APAKAH KITA MELIHAT PEMBENTUKAN UPTREND?



LTC/USD

Harga Litecoin telah meningkat sejak Selasa ketika turun ke $ 234 pada titik terendahnya. Saat ini diperdagangkan pada $ 281 yang merupakan peningkatan 21,45% dari hari Selasa dan masih dalam lintasan naik.



Pada grafik per jam, Anda dapat melihat bahwa harga Litecoin saat ini berada di level tertinggi hari Senin dan telah menemukan resistensi, yang ditunjukkan tetapi sumbu di sisi penjual pada candle per jam. Akan tetapi, kita telah melihat penembusan dari descending triangle yang menyebabkan momentum terlihat cukup kuat untuk mendorong harga lebih tinggi.

Jika kita telah melihat penyelesaian langkah korektif dari tanggal 17, langkah selanjutnya bisa menjadi impuls gelombang lima awal ke sisi atas yang akan membuat tertinggi baru. Kemungkinan lain adalah bahwa harga membentuk sub-gelombang kedua dari koreksi derajat yang lebih tinggi di mana kenaikan saat ini akan berakhir sebagai formasi tiga gelombang. Tetapi dengan cara apa pun dari sini, ketinggian lain hingga sekitar $ 310 akan diharapkan.

Dari kemunduran yang akan diantisipasi setelah kita akan melihat skenario mana yang sedang dimainkan seolah-olah harga jatuh kembali ke bawah $ 280 lagi pada kemunduran, itu akan membatalkan kemungkinan harga membentuk impuls gelombang lima. Dalam hal ini lower low lainnya dapat dilihat di bawah area $ 230 tetapi untuk saat ini grafik Litecoin terlihat bullish.

Read full analytics

Ikuti kabar terkini di Facebook, Twitter dan Telegram.

FXOpen Customer Service
E-mail:support@fxopen.com

Subscribe FXOpen Youtube Channel

Quote:
+ Fxopen.eu
FXOpen EU adalah nama perdagangan FXOpen EU Ltd. FXOpen EU Ltd disahkan dan diatur oleh Cyprus Securities and Exchange Commission (CySEC) dengan nomor lisensi 194/13.
FCA + ASIC + CySEc
__________________
FXOpen
ifx78 is offline   Reply With Quote