View Single Post
Old 27th April 2021, 07:12 PM  
ifx78
Sek Cam
 
ifx78's Avatar
 
Join Date: 8 Dec 2017
Userid: 6732
Posts: 1,980
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Re: FXOpen Daily Analytics forex and crypto trading

BTC DAN XRP - MOMENTUM BULLISH KUAT TERLIHAT



BTC/USD

Harga Bitcoin telah turun sejak 14 April ketika mencapai $ 64.735 pada titik tertingginya. Dari sana kami telah melihat penurunan sebesar 27,56% diukur ke titik terendah yang dibuat pada tanggal 25 yaitu di $ 46.896. Pemulihan 16,8% diikuti karena harga naik ke area $ 55.000 pada titik tertinggi minggu ini sejauh ini. Saat ini, harga diperdagangkan sedikit lebih rendah tetapi masih dalam lintasan ke atas.



Pada grafik per satu jam, Anda dapat melihat bahwa harga mengalami penurunan tiga gelombang dari tanggal 14 April yang kemungkinan besar merupakan koreksi WXY dari hitungan derajat yang lebih tinggi. Itu diakhiri dengan double bottom dengan kenaikan impulsif yang mengikutinya.

Ini bisa menjadi indikasi awal bahwa penurunan harga telah berakhir dan kami melihat perkembangan dari dorongan awal berikutnya. Namun, kita bisa melihat ABC korektif lain ke atas dari 23 yang akan menjadi gelombang lanjutan WXY korektif yang mengarah ke titik terendah yang lebih rendah.

Kita sekarang melihat harga mencari support di atas support horizontal signifikan di $ 53.369 dengan segitiga kecil terbentuk, jadi dari arah breakoutnya, kita akan melihat skenario mana yang divalidasi.

Jika kita melihat penembusan ke atas, itu bisa berarti bahwa dorongan awal sedang bergerak, tetapi jika harga mulai bergerak secara impulsif ke sisi bawah, itu bisa menjadi indikasi bahwa ABC korektif ke atas berakhir.


Read more...

Follow the updates on Facebook, Twitter dan Telegram.

FXOpen Customer Service
E-mail: support@fxopen.com
Live Chat (24/5)

Subscribe our FXOpen Youtube Channel

Quote:
FXOpen
+ Fxopen.eu
FXOpen EU is a trading name of FXOpen EU Ltd. FXOpen EU Ltd is authorized and regulated by the Cyprus Securities and Exchange Commission (CySEC) under license number 194/13.
FCA+ASIC+CySEC
__________________
FXOpen
ifx78 is offline   Reply With Quote