View Single Post
Old 13th July 2021, 01:51 PM  
kaito kid
Camat Forumku
 
Join Date: 24 Nov 2015
Userid: 4580
Posts: 8,998
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Re: FBS-Mimpi Menjadi Kenyataan

Apa yang akan terjadi di pasar minggu ini? Baca dan buat catatan untuk mendapat untung dari setiap perdagangan

- 13 Juli, 15:30 GMT+3 – Tingkat Inflasi dan Tingkat Inflasi Inti (USD)
Amerika Serikat mengantisipasi hari penting lainnya untuk mata uang Amerika. Ini adalah rilis Tingkat Inflasi AS dan Tingkat Inflasi Inti. Indikator-indikator ini sangat penting karena Federal Reserve membuat keputusan kebijakan moneter berdasarkan levelnya. Mengingat fakta bahwa tingkat inflasi telah bergerak lebih tinggi dari target Fed sebesar 2%, angka-angka baru akan menarik perhatian para pedagang. Jika level aktual melebihi perkiraan, USD akan menguat.

- 14 Juli, 17:00 GMT+3 - Keputusan Suku Bunga Dewan Komisaris (CAD)
Regulator Kanada akan memperbarui tingkat suku bunga dan keputusan kebijakan moneter. Sebuah survei terbaru oleh Bank of Canada menunjukkan peningkatan sentimen bisnis. Alasan di baliknya terletak pada keberhasilan proses vaksinasi di Kanada dan pembukaan kembali ekonominya. Akankah BOС bereaksi terhadap berita ini? Jika hawkish, dolar Kanada akan naik.

- 15 Juli, 04:30 GMT+3 – Data pekerjaan Australia (AUD)
Australia akan memposting pembaruan di pasar tenaga kerja Australia Kamis ini. Ini akan mencakup perubahan pekerjaan dan tingkat pengangguran. Terakhir kali, indikator keluar lebih tinggi dari perkiraan. Perubahan pekerjaan naik 115,2 ribu (vs perkiraan 30,5 ribu), dan tingkat pengangguran turun menjadi 5,1%, melebihi ekspektasi 5,5%. Aussie bereaksi positif terhadap data ini. Jika situasinya berulang, AUD akan menguat.

Sekarang Anda menyadari peristiwa ekonomi yang signifikan. Mari berdagang di FBS Trader!

Aplikasi FBS Trader : Platform trading andal | FBS

kaito kid is offline   Reply With Quote