View Single Post
Old 19th July 2021, 04:40 PM  
kaito kid
Camat Forumku
 
Join Date: 24 Nov 2015
Userid: 4580
Posts: 8,998
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Re: FBS-Mimpi Menjadi Kenyataan

Peristiwa pasar utama: 19-23 Juli

Pasar sedang bergerak, dan lebih baik mengikuti acara mingguan.

- 21 Juli 4:30 (GMT+3) – Penjualan Ritel Australia
Penjualan ritel bulanan Australia menunjukkan berapa banyak barang yang dibeli orang selama bulan referensi dibandingkan bulan sebelumnya. Laporan terakhir menunjukkan bahwa penjualan ritel di Australia naik 0,4% dari bulan ke bulan pada Juni 2021. Jika penjualan ritel meningkat secara signifikan di Australia, AUD kemungkinan akan naik. Jika penjualan ritel turun, AUD bisa turun.

- 22 Juli, 14:45 (GMT+3) – Pernyataan Kebijakan ECB
Bank Sentral Eropa diperkirakan akan memperbarui strateginya dan membagikan perkiraan inflasinya. Strategi baru ini memungkinkan inflasi melampaui sasaran 2% ketika suku bunga berada pada rekor terendah. Ini akan menandakan bahwa bank sentral tidak akan memperketat kebijakan sebelum waktunya, membatasi potensi kenaikan euro. Jika ECB mengisyaratkan tanda pengetatan kebijakan prematur, EUR akan naik. Jika ECB mengklaim akan tetap sangat longgar lebih lama, EUR akan turun.

- 23 Juli, Sepanjang hari – laporan PMI UE, Inggris, AS
Laporan PMI dari UE, Inggris, dan AS akan dirilis pada siang hari! PMI merupakan indikator yang mengukur kesehatan ekonomi sektor manufaktur dan jasa. Tinjauan pedagang tentang harga nyata dan yang diharapkan memiliki dampak besar pada mata uang. Jika data PMI aktual lebih tinggi dari perkiraan, mata uang akan menguat. Jika data PMI aktual lebih rendah dari perkiraan, mata uang akan melemah.

Mari praktikkan pengetahuan ini di FBS Trader sekarang!

Aplikasi FBS Trader : Platform trading andal | FBS

kaito kid is offline   Reply With Quote