View Single Post
Old 16th August 2021, 09:51 AM  
Sek Des
 
Join Date: 6 Jul 2021
Userid: 8780
Posts: 318
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Ade Armando: Puan Maharani Bagai Putri yang Takut Kulitnya Hitam



Pengiat media sosial, Ade Armando menceritakan sosok Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Puan Maharani. Ia mengatakan Puan merupakan mahasiswinya di Fakultas Komunikasi Universitas Indonesia (UI). Menurut Ade, putri dari Megawati Soekarnoputri itu semasa menjadi mahasiswi adalah sosok baik hati dan santun.

“Dia adalah mahasiswi saya di Komunikasi UI. Yang selalu baik hati, santun dan menyenangkan," ucap Ade Armando di channel YouTube Cokro TV, Minggu, 15 Agustus 2021.

Menurut Ade, Puan tidak memiliki peluang untuk menjadi presiden dalam konstelasi politik saat ini. Ia mengatakan, Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo lebih memiliki peluang untuk maju menjadi presiden.

"Tapi kalau lihat data, Puan sama sekali tidak berpeluang (jadi presiden). Sementara Ganjar sangat besar peluangnya,” ujar dia.

Ade mengatakan, tidak memiliki masalah dengan Puan. Namun, kata dia, sosok Puan yang memiliki pengalaman sebagai menteri dan Ketua DPR akan sulit menjadi calon presiden.

“Dia memang pernah jadi menteri, Ketua DPR, tapi hampir-hampir tak pernah melakukan hal relevan untuk kepentingan masyarakat luas,” ucap Dosen Ilmu Komunikasi UI itu.

Menurut dia, jika Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) masih kerja keras menaikkan popularitas Puan. Maka, kata Ade, tak bisa dinilai hanya dengan sekadar menampilkan wajahnya melalui baliho. Ia mengatakan, cucu proklamator itu harus turun ke masyarakat.

“Puan, bagai putri yang takut kulitnya hitam tersengat matahari,” ujar Ade Armando.

sumber
akumahe is offline   Reply With Quote