View Single Post
Old 16th August 2021, 07:52 PM  
kaito kid
Camat Forumku
 
Join Date: 24 Nov 2015
Userid: 4580
Posts: 8,998
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Re: FBS-Mimpi Menjadi Kenyataan

Lima hal ini mencuri waktumu

Waktu adalah sumber daya yang berharga. Setiap menit memberi Anda peluang baru yang dapat sangat mengubah hidup Anda. Namun, terkadang sulit untuk memutuskan menemukan cakrawala baru, terutama di dunia investasi. Kami dapat menyebutkan setidaknya lima hal yang membuang waktu Anda dan menghentikan Anda dari keuntungan.

Takut
Ketakutan irasional mencegah Anda berinvestasi dan, karenanya, mendapatkan keuntungan potensial. Tidak ada tempat untuk panik jika Anda dengan hati-hati memilih trader untuk disalin. Untuk akhirnya meninggalkan semua kekhawatiran Anda, coba opsi bebas risiko kami. Pastikan Anda tidak akan kehilangan apa pun dalam investasi pertama Anda.

Keraguan
Investor berpengalaman tidak ragu apakah keputusan mereka benar karena mereka dapat mempertimbangkan kemungkinan hasil. Namun, bagaimana Anda bisa mendapatkan pengalaman jika Anda tidak berinvestasi sendiri? Saat Anda masih melawan keraguan Anda, orang lain sudah mendapat untung. Berani mencoba.

Kurang percaya diri
Kita tahu bahwa memasuki lingkungan baru mungkin membuat stres. Kegagalan kecil di awal bisa sangat mempengaruhi kepercayaan diri Anda dan membuat Anda menunda berinvestasi dalam waktu yang lama. Pertahankan sikap positif. Ini adalah cara terbaik untuk mengatasi segala rintangan.

Penundaan
Banyak orang berpikir mereka tidak punya waktu untuk investasi. Namun, jika kita menghitung seberapa sering kita menggulir feed secara tidak perlu dalam sehari… Anda tidak tahu berapa banyak waktu yang dibutuhkan! Sebaliknya, Anda dapat melakukan investasi secara online. Habiskan hari untuk keuntungan Anda.

Alasan
'Saya akan mulai besok,' 'itu terlalu rumit,' 'Saya bukan jutawan untuk berinvestasi,' dan alasan lain menjauhkan Anda dari tujuan dan impian Anda. Yang Anda butuhkan untuk mulai berinvestasi adalah $1. Bersiaplah untuk mengubah hidup Anda menjadi yang terbaik dan tetap tegas. FBS CopyTrade akan membantu Anda membuat langkah pertama Anda sebagai investor.

Apa yang menghentikan Anda dari berinvestasi? Mari kita mengatasi hambatan bersama-sama!

FBS - online broker on the Forex market

kaito kid is offline   Reply With Quote