View Single Post
Old 27th September 2021, 09:56 AM  
kaito kid
Camat Forumku
 
Join Date: 24 Nov 2015
Userid: 4580
Posts: 8,998
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Re: [FBS] Best Safety of Client Funds Asia Award

Acara pasar utama: 27 September - 1 Oktober

Minggu ini akan menghadirkan acara Segar. Jelajahi berita yang akan menggerakkan harga instrumen.

- 29 September 17:30 (GMT+3) - Persediaan minyak mentah AS
`Harga minyak telah membuat ayunan besar akhir-akhir ini. XBR/USD telah naik dan turun 2% sehari. Rilis persediaan minyak mentah akan menentukan tren minyak untuk minggu mendatang. Indikator tersebut menunjukkan perubahan jumlah barel minyak mentah yang disimpan dalam persediaan oleh perusahaan komersial selama seminggu terakhir. Jika hasil tahunan lebih tinggi dari yang diperkirakan, harga akan turun. Kalau tidak, itu akan naik.

- 30 September, 15:30 (GMT+3) - PDB Kanada
Bank of Canada telah menjadi yang pertama memberi sinyal kemungkinan keluar dari stimulus moneter pada akhir musim semi 2021. Laju cepat pemulihan ekonomi memengaruhinya. Sekarang pedagang dari seluruh dunia menunggu data PDB Kanada: rilis adalah kunci untuk langkah masa depan bank sentral Kanada dan, karenanya, CAD. Mungkin ada pergerakan besar tidak hanya di USD/CAD tetapi juga di EUR/CAD, GBP/CAD, dan CAD/JPY.

- 1 Oktober, 15:30 (GMT+3) - Indeks Harga PCE Inti AS
Pasar telah berguncang selama beberapa minggu terakhir menjelang keputusan pengurangan FOMC. Di satu sisi, FOMC khawatir dengan inflasi yang meningkat, dan di sisi lain, ketegangan Delta Covid-19 masih memengaruhi pasar tenaga kerja dan seluruh ekonomi AS. Indeks Harga PCE Inti adalah salah satu indikator inflasi yang paling representatif karena menyediakan data tentang barang dan jasa yang ditargetkan dan dikonsumsi oleh individu. Harga ditimbang menurut total pengeluaran per item, yang memberikan wawasan penting tentang perilaku belanja konsumen.

Saatnya kita mempraktekkan pengetahuan ini di FBS Trader!

Not Found (#404)

kaito kid is offline   Reply With Quote