View Single Post
Old 21st October 2021, 11:04 AM  
Sek. RT
 
Join Date: 23 Aug 2021
Userid: 8848
Posts: 28
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Meminta Maaf dengan Bunga Berikut Pilihan yang Tepat

Meminta maaf dengan bunga menjadi cara terbaik yang dapat dilakukan oleh setiap pasangan. Hal ini sering dilakukan karena, meminta maaf dengan kata-kata itu sangat sulit. Untuk pilihannya sendiri cukup banyak.

Anda bisa menggunakan bunga tulip putih yang sering dikaitkan sebagai makna kebahagiaan, ketulusan, harapan, serta pengampunan. Memberikan bunga jenis ini menjadi penyampaian yang baik untuk mendapatkan kesempatan kedua, andai saja mereka menerimanya.

Selanjutnya, ada Hyacinth bentuk hampir mirip lavender, indah sekali dengan aroma unik. Cocok digunakan sebagai tanda maaf, karena menyiratkan rasa penyesalan, ketulusan, kasih sayang serta harapan besar.

Inspirasi berikutnya adalah Mawar putih, biasanya setiap pasangan menyukainya. Memiliki makna mendalam tentang kemurnian hati, niat baik tulus, serta merupakan bentuk dari sebuah perdamaian, ketenangan, dan cinta kasih suci.

Jika ketiganya sudah terlalu biasa, maka bisa memakai anggrek putih. Keindahan kelopaknya memang tidak diragukan lagi. Makna, tersirat dari bunga ini adalah adanya ketulusan serta kemurnian hati dalam bentuk penyesalan.

Langkah seperti ini menjadi solusi terbaik bagi setiap orang yang sudah berbuat salah. Meminta maaf dengan bunga mengandung makna, ketulusan, penyesalan, harapan agar bisa memperbaiki hubungan lebih baik lagi.

Sumber : 4 Jenis Bunga yang Cocok untuk Mengungkapkan Permintaan Maaf - √ Herawati Florist - Toko Bunga Surabaya

Last edited by myLifestyle; 2nd November 2021 at 09:41 AM..
myLifestyle is offline   Reply With Quote