View Single Post
Old 15th January 2022, 06:25 AM  
Sek. RT
 
Join Date: 23 Aug 2021
Userid: 8852
Posts: 25
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Jenis-jenis Atap Rumah Anti Panas Paling Direkomendas

Ada banyak jenis-jenis atap rumah yang bisa jadi referensi untuk Anda ketika membangun rumah. Memilih atap yang tepat juga menjadi salah satu hal penting yang harus diperhatikan. Hal ini karena atap juga merupakan bagian paling penting dari sebuah rumah.

Atap memiliki fungsi untuk melindungi bagian dalam hunian. Oleh karena itu, Anda wajib mempertimbangkan jenis atap rumah anti panas untuk rumah Anda.

Berbagai Jenis Atap Rumah Anti Panas

Berikut ini beberapa jenis atap rumah anti panas yang bisa menjadi rekomendasi untuk Anda semua, diantaranya yaitu:

1. Atap Sirap atau Kayu Ulin
Kayu ulin atau sirap merupakan jenis atap yang tidak panas. Kayu dari Kalimantan ini biasa digunakan untuk pelapis rumah semi tradisional. Atap baja berpori dan ramah lingkungan.

2. Atap Keramik
Selanjutnya, atap anti panas lainnya adalah yang terbuat dari keramik. Atap keramik sangat ideal untuk rumah minimalis modern. Selain itu, bahan ini sangat tahan lama.

3. Atap Liat
Keuntungan dari penggunaan atap tanah liat adalah dapat memantulkan panasnya sinar matahari, membuat rumah Anda tetap sejuk.
Beberapa pilihan di atas dapat menjadi list sebelum membelinya. Jenis-jenis atap rumah yang telah kami sebutkan di atas, diharapkan dapat menjadi rekomendasi atau pilihan tepat untuk Anda yang hendak membangun rumah.

Sumber: Rekomendasi Atap Rumah Sejuk Tanpa Gerah
DistributionBusiness is offline   Reply With Quote