View Single Post
Old 18th January 2022, 06:46 PM  
ifx78
Sek Cam
 
ifx78's Avatar
 
Join Date: 8 Dec 2017
Userid: 6732
Posts: 1,980
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Re: FXOpen Berita perusahaan

FXOpen Memimpin Menuju 2022 Dengan 33 CFD ETF Ultra-Modern Baru



Tahun baru ada di depan kita, dan sifat pasar perdagangan derivatif elektronik yang terus berkembang sedang berjalan lancar.

Sebagai broker yang berkomitmen dalam menyediakan Anda, pedagang kami yang berharga, dengan rangkaian produk yang luas, FXOpen dengan senang hati mengumumkan peluncuran 33 ETF komprehensif yang berkisar dari inovator berteknologi maju dalam otomatisasi dan robotika, teknologi baterai otomotif, hingga perusahaan mineral dan pertambangan, dan sektor energi tradisional dan alternatif.

Dana yang baru tersedia, yang sekarang dapat diakses melalui TickTrader, platform kami yang sangat terkenal, menawarkan kesempatan kepada pedagang kami untuk berinvestasi dalam harga 33 ETF ini.


Untuk memaksimalkan peluang pasar, FXOpen menawarkan ETF baru ini dengan rasio leverage 1:5, yang identik dengan yang ditawarkan kepada pedagang CFD saham kami. Ini berarti Anda, klien setia kami, sekarang dapat memperdagangkan ETF dalam bentuk CFD yang memfasilitasi investasi pada harga instrumen canggih ini.

Gary Thomson, Chief Operating Officer di FXOpen UK, mengomentari perkembangan tersebut: "Sangat penting bahwa FXOpen terus menyediakan rangkaian produk yang sepenuhnya komprehensif untuk klien cerdas kami yang semakin mencari dana yang menarik untuk diperdagangkan. Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa semua klien kami yang berharga dapat mengakses portofolio multi-aset produk terkini dan dapat memperdagangkannya melalui platform terkenal dunia kami yang menawarkan eksekusi terdepan di kelasnya. teknologi dan produk fisik saat ini adalah bagian penting dari lingkungan perdagangan modern."

Tertarik untuk berdagang CFD ETF dengan FXOpen? Buka dan danai akun bersama kami hari ini.


FXOpen Customer Service

E-mail: support@fxopen.com

Read more...
__________________
FXOpen
ifx78 is offline   Reply With Quote