View Single Post
Old 22nd July 2022, 05:08 PM  
AMarkets_Indonesia
Wk. RT
 
Join Date: 14 Dec 2021
Userid: 9072
Posts: 64
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Re: AMarkets hadir melayani trader Indonesia

Intisari Ekonomi dan Analisa Harian 22 Juli 2022| AMarkets

Intisari ekonomi hari ini dimulai dengan kejadian dimana meskipun Euro menguat setelah keputusan Bank Sentral Eropa (ECB) untuk menaikkan suku bunga utamanya sebesar 50 basis poin, Euro kehilangan momentum bullish pada Jumat pagi di tengah pergeseran negatif yang disaksikan dalam sentimen risiko. Indeks Dolar AS naik menuju 107,00 di sesi Eropa dan indeks saham berjangka AS turun antara 0,3% dan 0,8%. S&P Global akan merilis survei kilat IMP Manufaktur dan Jasa untuk Jerman, kawasan Euro, Inggris dan AS pada hari Jumat. Data ekonomi Kanada akan menampilkan data Penjualan Ritel bulan Mei.

Informasi selanjutnya bisa dilihat pada uraian berikut ini:

EUR/USD
Dalam Survei Peramal Profesional/Survey of Professional Forecasters (SPF) kuartalan, European Central Bank (ECB) memperkirakan ekspektasi inflasi jangka pendek dan jangka panjang zona euro lebih tinggi.

GBP/USD
GBP/USD tidak terlalu memperhatikan angka Penjualan Ritel Inggris untuk bulan Juni karena bertahan lebih rendah di dekat level terendah intraday setelah rilis data.

USD/JPY
USD/JPY sekarang diperkirakan akan bergerak dalam kisaran 136,60-139,00 dalam beberapa minggu ke depan, catat Ahli Strategi FX di UOB Group Lee Sue Ann dan Quek Ser Leang..

Indeks Dolar AS (DXY)
Indeks dolar AS (DXY) sedang berusaha keras untuk mempertahankan ekspektasi pesimisme carry-forward. Aset ini tetap sangat fluktuatif pada hari Kamis dan mengakhiri sesi perdagangan dengan catatan lemah..

Emas
Emas akhirnya memanfaatkan penurunan imbal hasil pada hari Kamis dan naik menuju $1.720. XAUUSD tetap relatif tenang di dekat level itu pada hari Jumat dan berpegang teguh pada kenaikan mingguan sederhana.

Bitcoin
Bitcoin terus bergerak sideway di dekat $23.000 setelah ditutup dua hari sebelumnya hampir tidak berubah. Ethereum mendorong lebih tinggi menuju $1.600 pada Jumat pagi setelah kenaikan 3,5% pada hari Kamis.

Daftar di AMarkets dengan bonus deposit 20% dan cashback hingga 15$ per lot Akses secara mobile ke 400+ instrumen dalam satu aplikasi trading LINK



AMarkets adalah perusahaan pialang internasional independen. Didirikan pada tahun 2007, merek AMarkets telah mendapatkan kepercayaan lebih dari 500.000 klien dan 3.000 mitra di seluruh dunia. Selama bertahun-tahun, keberhasilan perusahaan telah diakui oleh banyak pakar dan organisasi industri. AMarkets telah memenangkan banyak penghargaan bergengsi, seperti IAFT Awards, RACE Awards, dan Global Banking & Finance Awards. Aktivitas perusahaan diatur oleh The Financial Commission, sebuah mediator independen dan organisasi penyelesaian sengketa yang mengkhususkan diri di pasar keuangan, dan transparansi eksekusi order dikonfirmasi oleh sertifikat Verify My Trade.
AMarkets_Indonesia is offline   Reply With Quote