View Single Post
Old 28th November 2013, 01:25 AM  
berita.bahrain
Wk. RT
 
Join Date: 30 Mar 2013
Userid: 927
Posts: 55
Likes: 0
Liked 10 Times in 8 Posts
Default Kunjungan Menteri Luar Negeri RI ke KBRI Manama

Kunjungan Menteri Luar Negeri RI ke KBRI Manama

Rabu, 27 Nopember 2013
Kunjungan Menlu ke KBRI 10
​Pada tanggal 26 November 2013, Menteri Luar Negeri RI, Dr. R.M. Marty M. Natalegawa telah melakukan kunjungan ke kantor Kedutaan Besar Republik Indonesia yang terletak di kawasan Juffair, Manama, Bahrain. Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk melakukan peninjauan langsung ke lapangan karena KBRI Manama, Bahrain adalah termasuk Perwakilan RI di luar negeri yang baru saja berdiri dan diresmikan pada tanggal 29 Desember 2010.

Dalam kunjungan tersebut Menteri Luar Negeri RI telah melihat langsung fasilitas perkantoran yang ada di KBRI Manama, khususnya di bidang lonsuler dan perlindungan WNI.

Dalam kunjungan tersebut Menteri Luar Negeri RI telah diterima oleh Duta Besar RI Manama, Chilman Arisman beserta jajaran staf. Pada kesempatan tersebut Dubes RI Manama telah memberikan paparan dan melaporkan berbagai kegiatan yang telah dilakukan oleh KBRI Manama, khususnya dalam kurun waktu setahun terakhir.

Menteri Luar Negeri RI menghargai berbagai upaya yang telah dilakukan oleh Duta Besar RI beserta seluruh jajaran staf selama ini dan mengharapkan agar berbagai kegiatan ke depan dapat terus ditingkatkan untuk memupuk dan mendorong penguatan hubungan bilateral Indonesia dan Bahrain.​



















berita.bahrain is offline   Reply With Quote