View Single Post
Old 15th September 2014, 11:52 AM  
Wk. RT
 
Join Date: 16 Jun 2014
Userid: 2273
Posts: 41
Likes: 0
Liked 4 Times in 3 Posts
Thumbs up Lingerie Seksi Chamisole

Seksi setiap wanita menggambar kata seksi dengan bermacam makna, seperti dari kecantikan, inner beauty dan lain sebagainya. Begitu juga kaum pria ada yang menggambarkannya dari sosok berpenampilan seorang wanita, sifat, dan mungkin masih banyak lagi. Akan tetapi dengan lingerie berbeda karena lingerie adalah sebuah fashion seksi yang di kenakan oleh seorang wanita untuk pasangannya, dll. Lingerie menggambarkan keindahan pakaian wanita saat memakainya dengan lekukan tubuh yang terlihat lebih menjadi seksi dan menawan.

Spoiler
dokumenter google

Kini pakaian dalam seksi wanita lingerie sudah banyak yang mengenakan dan mengoleksi dengan hal lain untuk memberikan kesan yang lebih menawan dan seksi terhadap pasangannya dalam memberikan hadiah atau kado untuk pasangan, ada pula yang mengoleksi untuk menanti sebuah pernikahan dan dimana akan memakainnya saat malam pertama ( bulan madu ) agar memberikan momen yang lebih berkesan atau acara khusus ranjang.

Dalam model desain saat ini sudah banyak dan berbagai perubahanya, dari salah satunya Lingerie chamisole, babydoll, chamise, dsb. Berikanlah pasangan anda lingerie chamisol agar anda terlihat lebih menarik dan menawan di kesan malam pertama anda.
Lingerie chamisole dengan bahan yang lembut dan tipis dari renda tali dan dari bahan sifon atau sutra, sangat nyaman saat di pakai di tubuh anda.
Shashishu is offline   Reply With Quote