View Full Version : pengobatan glaukoma dengan tepat dan cepat


johartantowi39
10th March 2014, 11:43 AM
Obat Glaukoma Ace Maxs (http://t.co/Mpdpy7ONHs)

Ace Maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Ace Maxs diolah dengan menggunakan teknologi terkini yang modern dengan melibatkan tangan ahli di bidangnya meliputi ahli gizi, ahli makanan dan minuman serta ahli kesehatan.

Didalam ekstrak kulit manggis yang menjadi salah satu bahan utama pada Obat Glaukoma Ace Maxs terdapat zat XANTHONE yeng merupakan senyawa antioksidan super yang tidak akan di temukan pda buah-buah lainnya, yang kekuatan antioksidannya dapat melebihi dari beberapa kali lipat kekuatan vitamin C dan E. Fungsi dari XANTHONE sendiri adalah menangkal berbagai radikal bebas dalam tubuh, dan membersihkan penyumbatan darah pada sisi bola mata yang menjadi sumber penyakit glaukoma. Selain itu, kulit manggis kaya akan kandungan zat dan vitamin seperti Besi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Katecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin, dan juga kulit manggis mengandung senyawa anti proliferativ, anti inflamasi dan anti mikroba.

Sementara itu, bahan utama lainnya yang terdapat pada Obat Glaukoma Ace Maxs ialah daun sirsak. Didalam daun sirsak terdapat kandungan yang sangat bagus dalam menyembuhkan penyakit glaukoma diantaranya senyawa acetogenins, annocatacin, annohexocin, annocatalin, anomurine, annomuricin, calclourine, anonol, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan – kandungan inilah yang akan membunuh sel jahat yang tidak diperlukan oleh tubuh dan akan menormalkan kembali penglihatan anda yang terganggu. (_ Obat Glaukoma (http://t.co/Mpdpy7ONHs) _)

Maka dari itu, jika anda berminat ingin merasakan obat herbal Ace Maxs yang ampuh ini, anda bisa langsung pesan kepada kami sebagai Agen Resmi Ace Maxs Terbaik dan Terpercaya. Untuk cara pemesanan sendiri bisa melalui sms dengan wajib menyertakan format sebagai berikut :

OKT : JUMLAH PESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP : NO. HP / TELP

Kirim Ke 082.126.444.770

Khusus untuk pemesanan 3 botol ke bawah kami akan siap melakukan PENGIRIMAN BARANG TERLEBIH DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN, dengan begitu anda akan terhindar dari segala tindakan penipuan yang sangat merugikan.

Harga Resmi Tersegel 1 Botol Ace Maxs Rp. 220.000,- (belum termasuk ongkir)

Untuk informasi lebih lengkap, Klik DISINI (http://t.co/Mpdpy7ONHs)

nagas256
10th March 2014, 01:27 PM
Obat Stroke Berat Herbal (http://goo.gl/1U1r2E)

rifki27
10th March 2014, 02:54 PM
Obat Usus Buntu Herbal (http://obatbatuempedu-herbal.blogspot.com/2014/03/obat-usus-buntu-herbal.html)

wini26
11th March 2014, 10:04 AM
Obat Hernia (http://obatmiomaherbal-wini.blogspot.com/2014/03/obat-hernia.html)

rifki27
11th March 2014, 02:40 PM
Obat Rahim Kering (http://obatkista-herbalampuh.blogspot.com/2014/03/obat-rahim-kering.html) Ace Maxs merupakan ramuan herbal yang berasal dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, memilik sediaan syrup dengan rasa yang menyegarkan, karena ada tambahan madu murni dan bunga rosela hitam sebagai pemanis dan pngawet alaminya.

Untuk Pemesanan KLIK DISINI (http://obatkista-herbalampuh.blogspot.com/2014/03/obat-rahim-kering.html)

nagas256
11th March 2014, 03:34 PM
Obat Stroke Berat Herbal (http://goo.gl/1U1r2E)

nagas256
12th March 2014, 11:46 AM
Jual obat tradisional untuk penyakit diabetes (http://goo.gl/GSRGDq)