View Full Version : Rahasia Perawatan Wajah Bebas Jerawat dan Flek Hitam


mediaoptimasi
21st March 2014, 07:57 PM
Anda sedang bingung dengan masalah penampilan karena wajah kusam, berjerawat dan flek hitam? Saat ini telah hadir produk perawatan wajah asli Indonesia sehingga sangat pas dengan kondisi dan jenis kulit orang Indonesia.

http://www.moreskinshop.com/wp-content/uploads/2014/03/cara-merawat-kulit-wajah-pemutih-wajah-alami-jerawat-flek-hitam-kulit-keriput-moreskin-cosmetic-skin-care-pembersih-wajah-serum-vitamin-c.jpg

Moreskin Cosmetic Skin Care adalah produk perawatan wajah pilihan yang bisa Anda percaya untuk merawat kulit wajah Anda. Moreskin Cosmetic Skin Care terbuat dari ekstrak tanaman bearberry yang memang sudah sangat dikenal sebagai pemutih alami ganda yang bermanfaat untuk menghambat aktivitas tirosinase kulit, untuk mengurangi pembentukan melanin dan bahkan mengatasi keluarnya flek hitam di wajah. Selanjutnya ekstrasi tersebut diformulasikan secara khusus sebagai whitening agent nomor 1 di dunia yang berguna untuk menghasilkan kulit putih, halus dan cerah dalam waktu yang relatif singkat.

Manfaat lain dari ekstrak tanaman bearberry adalah membantu menghilangkan flek hitam di wajah, bintik hitam bekas jerawat, sekaligus sebagai perlindungan kulit wajah dari pancaran sinar UV matahari yang dapat menggelapkan dan merusak kulit.

Kunjungi www.moreskinshop.com untuk informasi lebih lengkap.

Dan yang terpenting adalah Moreskin Cosmetic Skin Care tidak mengandung bahan kimia berbahaya yang justru akan merusak kulit wajah untuk pemakaian dalam jangka panjang. Justru pemakaian rutin Moreskin Cosmetic Skin Care terbukti berhasil mengecilkan pori-pori kulit muka sehingga wajah tampak lebih halus dan cerah. Bagaimana menurut Anda, tertarik?
Pemesanan Paket Produk Perawatan Kecantikan
Moreskin Cosmetic Skin Care Hubungi :

Nurravi | Distributor Moreskin Cosmetic Indonesia
081390228855 / 085641141158 / 087830721556 / 02744546304
Padma Residence Blok E-01 Bangunjiwo Bantul – Yogyakarta
www.moreskinshop.com