View Full Version : 6 Perawatan Kecantikan Yang Dilakukan Pria


andi.teguh
12th October 2012, 03:58 PM
http://www.mesammesem.com/serverupload/uploadsberita/4310/6-perawatan-kecantikan-yang-dilakukan-pria_m.jpg

Dewasa ini, bukan cuma wanita, pria pun mulai gemar melakukan perawatan kecantikan pada wajah dan tubuhnya. Mulai dari sedot lemak, bro-tox, sampai perawatan dengan sinar laser. Simak berbagai perawatan kecantikan yang dilakukan pria berikut ini :

Bro-tox

Suntik botox untuk pria disebut juga dengan bro-tox. Kabarnya, artis terkenal Tom Cruise rajin melakukan perawatan ini agar tampak lebih muda. Botox memang jenis perawatan kecantikan yang membuat wajah bebas dari kerutan dan terlihat lebih muda.

Dermal filler

Dermal filler merupakan proses peremajaan dengan menambah volume pada kulit agar memiliki tampilan wajah yang lebih halus, lentur, dan muda. Biasanya wanita sering melakukan perawatan kecantikan yang satu ini. Namun semakin banyak juga pria yang tertarik memilih dermal filler demi menjaga keremajaan kulit wajah mereka.

Perawatan laser

Pria melakukan perawatan laser demi menghilangkan tato, memperbaiki tekstur hasil transplantasi rambut, dan menghapus bekas jerawat. Perawatan laser yang paling efektif biasanya adalah laser Fractional CO2 yang diarahkan pada lubang bekas jerawat. Sebab proses tersebut mampu merangsang produksi kolagen untuk menumbuhkan sel kulit yang lebih lembut.

Tanning

Tanning atau mewarnai kulit adalah tren orang Barat yang ingin memiliki warna kulit lebih gelap. Selain berjemur, melakukan tanning indoor juga bisa dilakukan demi mendapatkan warna kulit yang diinginkan.

Waxing

Rambut pada tangan dan kaki biasanya tidak disukai para wanita. Mereka pun melakukan waxing untuk menghilangkan rambut tersebut. Uniknya, ternyata ada juga pria yang melakukan waxing untuk menyingkirkan rambut di dada, alis, sampai bagian intim.

Perawatan gigi

Kebanyakan aktor Hollywood melakukan perawatan gigi jenis veneer. Veneer merupakan pelindung terbuat dari porselen yang didesain sedemikian rupa agar terpasang tepat di gigi sehingga tidak dapat dibedakan dari gigi asli. Tujuan dari perawatan ini tentu saja agar membuat senyum mereka semakin memikat.

sumber (http://www.mesammesem.com/category-show/73/4310/6-perawatan-kecantikan-yang-dilakukan-pria)