PDA

View Full Version : Apa itu Windows Hosting?


jakhost
16th April 2014, 02:10 PM
Pengertian Windows hosting udah Procon web hosting murah indonesia (http://jakartawebhosting.com) Yang di Mana fail rencana lenang pada web server Yang Menggunakan sistem sistem Operasi Windows. Windows web hosting Sendiri merupakan Alternatif Yang terbaik fasih UNTUK Linux / Unix web hosting.

Tetingkap Hosting memberi kepada You Sambungan hosting persekitaran Yang Pantas dan stabil dan Konfigurasi pada Windows. Laman web bahwa DENGAN maksud You Akan lenang di server dan Univ tapak web yang lainnya. Tapak Just nya Hak kewajibannya Bersama-sama server PADA yang Sama, Just secara secara bersamaan tetapi dapat melakukan secara secara maya Dapat Hak kewajibannya dengan sendirinya. You juga Dapat Menggunakan ASP (Active Server Pages ) Untuk menjana kandungan dinamik pada tingkap laman web You.

Kelebihan Memakai Windows Hosting murah indonesia (http://windowshostingindonesia.com/)

Fitur
Rencana Yang membeli Windows hosting Dapat Menggunakan Teknologi terindah Active Server Pages, Yang dideskripsikan SEBAGAI " Dokumen HTML Dinamik Yang tertanam DENGAN Skrip Microsoft Visual ATAU Asas JScript ..."

Selain ITU , Windows hosting fail mendukung Tradisional terindah Hiperteks Markup Language dan english pengaturcaraan PHP Yang PADA kandungannya WordPress.

Windows Host
Rencana Yang secara secara spesifik membutuhkan Sokongan ASP Dapat tuan rumah Proposisional Yang PADA mengkhususkan Windows hosting terindah M6.

Selain ITU, tuan rumah web pilkada MEMBEKALKAN tak apa Windows dan Linux / Unix hosting jakartawebhosting terindah dan lainnya. Namun , hosting ATAU rencana kebutuhan Tanpa Terperinci Dapat Menggunakan tak apa Windows Linux hosting.

Pertimbangan
Saat PENCARIAN UNTUK tuan rumah Kepada halaman , hosting server udah Procon Masjid SESETENGAH PIlihan Yang TERDAPAT para pengguna UNTUK .

Biasanya , penyedia khidmat web hosting pakej menawarkan Yang beranjak Kampus A Semakin Mahal seiring DENGAN Peningkatan sumber semula terindah Muatak penyimpanan , jalur lebar , domain Bilangan Yang Disokong , sokongan skrip Conventions .

Windows hosting mungkin JUGA memiliki Harga yang berbeda dibandingkan pakej Linux / Unix hosting.

Hendy
29th July 2015, 12:07 PM
Sulit dimengerti maksudnya ................. :(snooze):