View Full Version : Seriusan, Batman adalah pendiri kota Merlbourne Australia


marodri
30th May 2014, 02:14 PM
Seriusan, Batman adalah pendiri kota Merlbourne Australia (http://www.ceritamu.com/cerita/Seriusan-Batman-adalah-pendiri-kota-Merlbourne-Australia)

Temen gw tiba2 dateng ke tempat guwe, ngasih tebak2an. Gila, sebenernya gw lagi males banget ngeladenin ni orang. Tapi gimana lagi namanya juga temen, masa iya gue cuma deketan gara2 butuh doang wkwk. Lagian gue bukan tipe orang yang kaya gitu. Ngok.

Finally dia nanya, apa yang gw ketahui tentang “batmania”. Emh, batmania itu superhero yang pake topeng dimuka dan selimut dibelakangnya. Ternyata jawaban guwe salah, malah dikatain kurang ilmu pengetahuan, dan ga ngerti sejarah.

Serius, guweh ga tau apa hubungannya batmania dengan sejarah yang dia maksud. Gue ga terima dikatain gitu, akhirnya guwe paksa dia jelasin tentang batmania. Batmania bukan sama sekali tentang superhero ataupun mahluk jejadian dari kelelawar, tapi batmania itu adalah nama kota di Australia, yang sekarang namanya Melbourne itu dulunya bernama batmania. Karena pendirinya dulu bernama John Batman.

Astagaaaaaa. Huft.. Lagian yang dia maksud itu kan sejarahnya negara orang lain bukan negara guwe, ga wajib dong gue sejarahnya negara lain, entah itu ada hubungannya dengan batmania, supermania, ataupun catwomania. Eeerrkkkh!

cekidot (http://www.ceritamu.com/cerita/Seriusan-Batman-adalah-pendiri-kota-Merlbourne-Australia) :(rofl):

raratania
1st June 2014, 06:06 PM
hahaha cool (https://www.facebook.com/frozzaholics) juga tebakannya, keren

davidrahman
14th July 2014, 09:23 PM
hahah,,, ngakak gan bacanya

kerjajepang
5th September 2014, 06:59 PM
ternyata pendirinya bernama john batman ya :D