PDA

View Full Version : [ASK] Cara cepat mempromosikan web / situs ke luar negeri supaya traffic meningkat


johan.saputra
21st October 2012, 07:33 PM
Dear All Forumker,

Bagi pengalaman dong, gimana cara ente untuk promosi webnya di luar negeri yang dapat meningkatkan trafic web kita

semoga ada yg mau share

admin
21st October 2012, 07:35 PM
Dear All Forumker,

Bagi pengalaman dong, gimana cara ente untuk promosi webnya di luar negeri yang dapat meningkatkan trafic web kita

semoga ada yg mau share

usahain masuk ke directory dmoz.org trus bikin juga di wikipedia :peacesign: :whistling:

johan.saputra
21st October 2012, 07:40 PM
usahain masuk ke directory dmoz.org trus bikin juga di wikipedia :peacesign: :whistling:

masuk nggk masuk ke dmoz perasaan trafficnya masih dikit juga om mimin,

maklum ni ane lg mau nyoba maen ke chitika mencoba peruntungan lain, siapa tau bisadpt tambahan income lagi..

kalau om mimin punya pengalaman, boleh dong di share ke kita2 bikin thread gitu..

hehehe... bukannya berbagi itu indah semoga menjadi barokah, kita semua sejahtera, sehingga mendapat pahala amien:peacesign:

admin
21st October 2012, 07:45 PM
masuk nggk masuk ke dmoz perasaan trafficnya masih dikit juga om mimin,

maklum ni ane lg mau nyoba maen ke chitika mencoba peruntungan lain, siapa tau bisadpt tambahan income lagi..

kalau om mimin punya pengalaman, boleh dong di share ke kita2 bikin thread gitu..

hehehe... bukannya berbagi itu indah semoga menjadi barokah, kita semua sejahtera, sehingga mendapat pahala amien:peacesign:

Duch waktunya oom :(

ini aja dulu dech

Free Directory Submission - EasySubmits
Alexa Traffic Rank for http://www.easysubmits.com/: 34,664www.easysubmits.com/ - Traduire cette page
Free Directory Submission. ... free semi-automated directory submissions ... Why pay for automated directory submission or waste time manually submitting your ...
Directory List - Social Posting - Re-send Activation Email - FAQ

Free Semi Automatic Directory Submission Tool | DaniWeb
Alexa Traffic Rank for http://www.daniweb.com/internet-marketing/search-engine-optimization/threads/248688/free-semi-automatic-directory-submission-tool: 1,701www.daniweb.com/.../free-semi-automatic-directo... - Traduire cette page
Hi, We have Find free Semi Automatic Submission Tool. This free semi Automatic Submission Tool Useful for Generate more Back link. www submitterbot com I ...


Semoga manfaat yah .. :)

johan.saputra
21st October 2012, 07:48 PM
Duch waktunya oom :(

ini aja dulu dech


Semoga manfaat yah .. :)

terimakasih om mimin, ke TKP dulu:ohgoon:

endar.agustyan
22nd October 2012, 01:51 PM
^^^
thanks sob
:)

dan makasih mimin
langsung cek2 ke TKP

Hendy
16th August 2015, 05:11 PM
Informasi baru yang cukup menambah wawasan buat aku yang newbie ini ....


Memaksimalkan Pola Kreatif Blogging (http://responsive67.blogspot.com/2015/07/memaksimalkan-pola-kreatif-blogging.html)

jatislhdn
25th September 2015, 03:44 PM
backlink is nomor uno,kedua tergantung keyword nya