View Full Version : Sunderland dapat Kiper Gratis dari Manchester City


bolamember
17th June 2014, 11:27 AM
sekedar share


Pencinta Manchester City sepertinya akan kecewa,pasalnya dipertandingan berikutnya tidak akan terlihat lagi sosok Costel Pantilimon,si penunggu gawang. Setelah mengikuti 18 pertandingan yang tujuh diantaranya adalah kompetisi Premier league di tiga musim terakhir ini,penghadang bola yang berstatus bebas transfer ini akan bergabung dengan Sunderland A.F.C tanpa biaya apapun alias gratis pada 1 Juli 2014 nanti.

Salah satu alasan mengapa Pantilimon akhirnya melabuhkan hati ke klub yang dijuluki The Black Cats ini adalah karena Manchester City sendiri tidak memperpanjang kontraknya. Setelah diputuskan kontraknya,ia merasa sangat penting baginya memiliki klub yang memiliki ambisi besar dan manajer yang berhasrat membawa klub lebih baik.

Costel Pantilimon,memulai karier sepakbola nya bersama klub asal Rumania Aerostar Bacau sebelum pindah ke Politechnica Timisoara. Berkat penampilannya yang mengesankan bersama Politechnica Timisoara, The Citizens pun kepincut oleh pria kelahiran tahun 1987 ini dan mendatangkannya ke Etihad Stadium.

Di Klubnya yang baru nanti,Sunderland,Pantilimon akan bersaing dengan kiper utama musim lalu,Vito Mannone, untuk memperebutkan satu tempat di bawah mistar gawang.

“Kompetisi adalah hal yang sehat dan mengeluarkan kemampuan terbaik para pemain. Kami sudah punya kiper bagus dalam diri Vito Mannone dan sekarang ada Costel,” ujar Direktur Olahraga Sunderland, Lee Congerton.

Sumber : Kompas.com,detik.com,wikipedia

berita lainnya disini (http://bolamember.com)

davidrahman
14th July 2014, 08:48 PM
beruntung bgt sunderland dpt kiper gratis