View Full Version : Obat Tradisional Diare Akut


ardini
19th June 2014, 07:55 AM
Obat Diare Akut (http://obatdiareakut.wordpress.com/)

Kandungan antioksidan di dalam Kulit Manggis dalam Obat Diare Akut (http://obatdiareakut.wordpress.com/) dari Ace Maxs dapat membantu untuk melindungi dan menurunkan kandungan asam yang tinggi pada lambung. Zat antimikroba dalam kulit manggis dapat memerangi bakteri, parasit, dan jamur di dalam perut. Selain itu juga, zat antimikroba tersebut bekerja untuk mengatasi iritasi usus besar dan usus kecil yang dapat menyebabkan gangguan fungsi pencernaan serta diare.

Sama halnya dengan kulit manggis, Daun Sirsak juga mempunyai khasiat yang tidak kalah hebatnya untuk mengobati diare. Daun sirsak yang mengandung acetogennins, annocatain, annohexocin, annomuricin, annomurine, anonol, calcourine, gentisic, acid, linoleic acid, dan murcapentosin yang memiliki sifat antiinflamasi, antibakteri, antikanker, dan antitumor. Daun sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.

Pemesanan Ace Maxs

AM-NDA : Nama Lengkap : Jumlah Pesan : Alamat Lengkap : No. Telp.
Kirim ke:
082 126 444 770

*Pastikan Anda mencantumkan kode produk (AM-NDA) dalam setiap SMS pemesanan agar pesanan Anda dapat segera kami proses.
**Sistem "Barang Sampai Baru Bayar" hanya berlaku untuk pemesanan 1-3 botol Ace Maxs dan pengiriman ke kota-kota tertentu.
Untuk pemesanan diatas 3 botol, Anda harus transfer dulu minimal 1/2 dari total harga.

Informasi selengkapnya klik >> Obat Diare Akut (http://obatdiareakut.wordpress.com/)

ardini
19th June 2014, 08:03 AM
Obat Diare Akut (http://obatdiareakut.wordpress.com/)
Obat Diare Akut (http://obatdiareakut.wordpress.com/)
Obat Diare Akut (http://obatdiareakut.wordpress.com/)