View Full Version : David luiz pindah


bolamember
19th June 2014, 05:10 PM
http://bolamember.com/wp-content/uploads/2014/06/Kenangan-David-Luiz-bersama-Chelsea-1024x5801-e1403172506356.jpg


Paris Saint-Germain sekarang memiliki bek baru limpahan dari Chelsea yaitu David Luiz. Menurut beberapa media Inggris, biaya yang dikeluarkan untuk transfer pemain asal Brasil itu ke PSG mencapai 40 juta pounds atau sekitar Rp 781 miliar dengan kontrak selama lima tahun. Dengan demikian, berakhirlah sudah petualangan Luiz di Stamford Bridge yang dijalaninya selama kurang lebih 3,5 tahun

Pemain Liga Inggris yang berusia 27 tahun itu bergabung dengan The Blues pada 2011 setelah didatangkan dari Benfica dengan biaya transfer 21 juta pounds atau sekitar Rp 410 miliar. Bersama The Blues,Luiz sukses mempersembahkan trofi Liga Champions, Liga Europa, dan Piala FA. Semenjak Jose Mourinho melatih Chelsea,David Luiz memang tidak menjadi pilihan utamanya. Hal itu membuatnya sempat disebut-sebut bakal mengikuti langkah Mata yang meninggalkan The Blues pada Januari 2014.

Tapi walaupun begitu,3,5 tahun bukanlah waktu yang sebentar. Kenangan demi kenangan terjadi saat Luiz masih berada di kandang Chelsea. Hal itu sediki banyaknya membuat David Luiz merasa sedih.

“Terima kasih Chelsea untuk tiga setengah tahun bekerjasama. Saya memiliki teman-teman yang baik, memenangkan banyak title dan kenangan-kenangan tersebut akan saya kenang selamanya. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan setim saya, seluruh staf dan suporter,” ucap Luiz, diberitakan Goal,

“Saya pergi dengan kesedihan hebat, namun di waktu yang sama, saya tertarik untuk tantangan baru yang terbentang di klub hebat ini (PSG), di kota yang selalu memuja saya. Ini merupakan panggung baru, tantangan baru dan bersama, kami akan melangkah lebih jauh,” tambahnya lagi.

Allez Pariz…Bravo Luiz!

sumber (http://bolamember.com/kenangan-david-luiz-bersama-chelsea/)

cek berita lainnya di sumber gan

davidrahman
14th July 2014, 08:30 PM
tambah kokoh ni pertahanan dari PSG