View Full Version : Penyebab Amandel | XAM 083826207462


Reckaarianty
3rd November 2012, 04:09 PM
Anda merasakan tenggorokan kering, demam dan kesulitan menelanm secara tiba-tiba? Hati-hati mungkin amandel Anda sedang mengalami gangguan. Gejala seperti itu mungkin gejala awal peradangan pada amandel Anda. Segera cegah dan atasi dengan XAMthone Plus yang terbukti ampuh mengobati peradangan pada Amandel.

Apa sebenarnya Amandel itu?
http://oka-herbal.com/wp-content/uploads/2012/11/amandel.jpgAmandel adalah salah satu organ terpenting yang terdapaat dalam tubuh yang dimana berfungsi sebagai penyaring bakteri agar tidak masuk kedalam tubuh manusia. Saat bakteri dan virus memasuki tubuh melalui hidung atau mulut anda, amandel berperan sebagai filter—menyelimuti organisme yang berbahaya tersebut dengan sel-sel darah putih. Saat amandel sudah kewalahan memblokir infeksi bakteri atau virus, maka terjadilah yang dinamakan tonsilitis.

Radang Amandel (Tonsilitis) adalah suatu bagian dari jaringan limfa yang terletak di kedua sisi bagian belakang tenggorokan. Amandel ini akan mengalami pembesaran atau radang jika terjadi infeksi baik oleh bakteri atau virus. Tapi biasanya amandel tersebut akan kembali ke bentuk semula setelah infeksi berakhir.
Penyebab Amandel
Ada berbagai macam virus dan bakteri yang dapat menyebabkan terjadinya radang amandel, termasuk virus yang menyebabkan mononucleosis (virus Epstein-Barr) dan bakteri yang menyebabkan terjadinya radang tenggorokan (Streptococcus pyogenes).

Tonsil yakni kelenjar getah bening yang terletak di bagian belakang mulut atau puncak tenggorokan yang memiliki fungsi untuk membantu menyaring bakteri dan mikroorganisme lainnya sebagai salah satu upaya mencegah amandel dari infeksi. Namun jika tonsil atau amandel ini mengalami peradangan yang mengakibatkan amandel menjadi bengkak karena adanya bakteri atau virus yang kemudian disebut Tonsilitis. Sedangkan infeksi yang terjadi di tenggorokan dan daerah sekitaranya disebut Faringitis.

Radang amandel ini dapat menular dan berkembang jika terlalu berhubungan dekat dengan penderita amandel melalui kontak fisik. Pada umumnya radang amandel disebabkan oleh kesalahan dalam konsumsi makanan terutama pada anak maupun orang dewasa yang mudah sekali terjadi.
Penyebab lainnya yang menyebabkan radang amandel selain adanya virus atau bakteri adalah :
1. Faktor makanan
2. Kurangnya konsumsi vitamin C
3. Terlalu sering mengkonsumsi makanan yang dengan selera pedas.
4. Kurangnya konsumsi air putih mineral setiap hari.
5. Perhatian yang kurang dari sadar kebersihan ketika sebelum dan menyentuh makanan

Cara alami untuk mengatasi segaligus mengobati amandel yakni dengan menggunakan XAMthone Plus, yang sudah terbukti aman, mujarab dan mampu mengobati amandel pada rongga mulut sampai tuntas.

XAMthone Plus adalah solusi yang paling tepat dalam menyembuhkan amandel karena obatnya yang sangat sensasional terbuat dari bahan pilihan alami yaitu kulit buah manggis sebagai bahan utamanya.

http://oka-herbal.com/wp-content/uploads/2012/11/8-263x3002.jpgXAMthone Plus dijaman modern sekarang ini mungkin masih terbilang amat baru, para ahli menjadikan obat herbal ini sebagai obat yang serba guna baik digunakan untuk pengobatan penyakit lain bukan hanya untuk mengobati penyakit amandel semata. Obat Herbal Amandel ini pastinya salah satu obat yang paling baik dalam pengobatan secara alternatif karena dibilang amat gampang. XAMtone Plus bisa memberikan kesehatan tubuh yang terjamin dikarenakan obatnya memilki banyak mengandung manfaatnya baik dari segi kesehatan, diantaranya manfaat dari obat herbal amandel ini yaitu poin terpentingnya bisa menjaga kesehehatan yang secara menyeluruh, menjaga kesehatan jantung, menjaga kesehatan pencernaan dan bisa membuat lebih awet muda.

XAMthone Plus merupakan suplemen minuman alami generasi terbaru dijaman modern sekarang ini. Minuman super antioksidan ini dikombinasi dengan bahan bahan alami yang sudah melalui proses penelitian ilmiah dan berteknologi mutakhir. Rasanya yang sensasional terdiri atas vitamin, nutrisi tumbuh tumbuhan termasuk Xanthone senyawa antioksidan dan antipenuaan. Dan XAMthone Plus jus kulit manggis pastinya memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan bisa membantu penyembuhan untuk berbagai macam penyakit tidak hanya amandel semata. Apabila Anda mengkonsumsi obat herbal amandel yang secara herbal ini yaitu XAMthone Plus dengan dosis yang tepat mampu memberikan kesehatan yang insaallah terjamin, sempurna dan vitalitas tubuh bisa menjadi lebih baik, serta dapat mancegah segala macam penyakit yang lebih ganas dari pada amandel.

XAMthone Plus obat herbal untuk penyakit amandel ini adalah minuman suplemen alami yang paling baik daripada obat lain, tidak ada duanya karena obat alami amandel XAMthone Plus bisa memberikan kesehatan sampai 100% yang mungkin cocok pada kondisi tubuh Anda.

Informasi pemesanan klik gambar di bawah! (http://oka-herbal.com/cara-pemesanan/)

Kirim data lengkap Anda dengan format :
XAM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 083826207462

Konsultasi langsung hubungi 081323366924

2A0DBEE8
http://oka-herbal.com/wp-content/uploads/2012/11/download-20.jpg

Reckaarianty
10th December 2012, 02:57 PM
Obat Herbal Asma (http://gamatluxor.xamthone-plus.name/obat-herbal-asma/)
Obat Tumor Rahang (http://obat-tradisional.oka-herbal.com/uncategorized/obat-tumor-rahang/)
Obat Tradisional Batuk Berdarah (http://hannajuwita.com/obat-tradisional-batuk-berdarah/)
Obat Tradisional Asma (http://gamatluxor.xamthone-plus.name/obat-tradisional-asma/)

orizasatipa
23rd April 2013, 11:07 AM
Obat Herbal Insomnia (http://goo.gl/3xCRe)
Obat Kanker Usus Herbal (http://goo.gl/PcNh1)
Obat Sakit Pinggang Herbal (http://goo.gl/BxX2o)
Obat Kanker Payudara Herbal (http://goo.gl/qZYmG)
Pengobatan Gagal Ginjal Herbal (http://goo.gl/7EXs6)

marvel92
23rd April 2013, 03:39 PM
Obat Penyakit Kanker Pankreas (goo.gl/ZOEXH)
Obat penyakit jantung rematik (http://goo.gl/u9E0Q)
Obat Stroke Ringan (http://goo.gl/u3rHz)
Obat Kuat Ereksi (http://goo.gl/NB1NL)

orizasatipa
23rd April 2013, 04:02 PM
Obat Diabetes (http://goo.gl/YCuYZ)
Obat Stroke Ringan (http://goo.gl/fOWZH)
Pengobatan Insomnia Alami (http://goo.gl/0vVY7)
Pengobatan Jantung Koroner Alami (http://goo.gl/vL2XA)