View Full Version : Obat herbal wasir berdarah ll KIRIM BARANG DULU


sansanriswana20
2nd September 2014, 12:36 PM
OBAT HERBAL WASIR BERDARAH ACE MAXS
PESAN VIA SMS BARANG KAMI KIRIM DULU BARANG SAMPAI BARU ANDA BAYAR



Obat herbal wasir berdarah ACE MAXS membantu anda dalam mengatasi penyakit wasir atau disebut juga ambien sampai tuntas
Obat herbal wasir berdarah ACE MAXS terbuat dari bahan alami kulit manggis dan daun sirsak kualitas terbaik, diproses menggunakan teknologi modern, ditangani oleh tangan ahli, halal dan sudah terdaptar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17. Tidak hanya itu dengan bahan yang alami mebuat ACE MAXS menjadi obat herbal wasir berdarah yang aman, dan tanpa efek samping.


obat herbal wasir berdarah ace maxs terbuat dari Kulit manggis yang mengandung senyawa xanthone yang kaya antioksidan. Antioksidan ini mampu menangkal radikal bebas penyebab penyakit, mlancarkan peredaran darah (mengatasi penyumbatan pembuluh darah), serta memiliki sifat anti bakteri dan anti peradangan. Mengangkat ambien sampai keakar akarnya dan membentuk regenerasi sel yang baru secara cepat.Xanthone merupakan antioksidan penting dan yang paling kuat yang pernah di temukan di alam. Zat ini sangat bermanfaat untuk : antivirus, antifungsi, antiinflamasi, antibakteri, antikanaker ,antitumor, antiulcer, antimikroba, antirhinoviral, dan antihepatoxic.

sama halnya dengan kulit manggis, daun sirsakpun kaya dengan zat zat yang baik untuk tubuh.Obat herbal wasir berdarah ace maxs terbuat dari daun sirsak yang mengandung acetogenins yang memiliki khasiat dan manfaat yang luar biasa.sebagai senyawa sitotoksik, senyawa acetogenins dapat berupa senyawa toksik sebagai zat racun, atau zat yang dapat menghentikan atau membunuh sel sel kanker dan tumor. Begitu juga bagi pengidap wasir berdarah , daun sirsak dapat mengobati wasir berdarah dengan baik dan aman.


CARA PEMESANAN KETIK DENGAN FORMAT:

SN-ACX : Nama lengkap : Jumlah pemesanan : Alamat pengiriman : No Tlp/Hp

Kirim ke : 082.126.444.770 atau pinBB 276b3e6e

Contoh : SN-ACX : Anggi putra : 3 Botol : Jl. Ampera No 23 Kota Tasikmalaya : 085223564XXX Kirim ke : 082.126.444.770 atau ke pinBB 276b3e6e


Anda harus mengingat Kode” SN-ACX” sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.

Info klik di :
http://obatherbalwasirberdarah.1naturalremedies.biz/
obatherbalwasirberdarah.1naturalremedies.biz/ (http://obatherbalwasirberdarah.1naturalremedies.biz/)
obat herbal wasir berdarah (http://obatherbalwasirberdarah.1naturalremedies.biz/)