View Full Version : Tampil Sexy Demi Suami, Kenapa Tidak ?


amy1234
5th September 2014, 11:27 AM
Tampil Sexy Untuk Suami ? Kenapa Tidak

Kekurangan dalam fisik tubuhmu jangan pernah menjadi alasan untuk tidak tampil seksi dihadapan suami. Umur pernikahan yang tua dan fisik yang tidak lagi prima harus menjadikan anda semakin dewasa atas keromantisme hubungan anda. BAnyak cara untuk meningkatkan keromansaan rumah tangga anda. Dan sebenarnya untuk membuat suami lebih tertarik kepada anda dan tidak mudah bosan adalah bagaimana anda sendiri. Istri mungkin harus lebih agresif dan lebih pintar juga dewasa terhadap hal keromantisan. hubugan rumah tangga anda. Untuk masalah percintaan, mungkin anda bisa menggunakan lingerie atau hal lain yang bisa membuat suami anda “betah dirumah”.

Khusus untuk lingerie, Banyak sebenarnya yang tidak tau manfaat lingerie. Siapapun akan mengakui kalau lingerie memberikan pancingan – pancingan erotis. Bagi wanita yang mengenakan lingerie, dia akan memancarkan rasa percaya diri dan naluri kewanitaan, lewat wajah dan gerakan – gerakan tubuhnya.


Gairah yang terjadi saat Anda memakai sexy lingerie dan tidak, jelas sangat berbeda. Dengan Anda memakai sexy lingerie, Suami Anda akan terlihat antusias dan bergairah dan pastinya hal itu akan membuat Anda menjadi lebih percaya diri, nyaman dan sempurna dimata suami Anda. Sexy lingerie akan menutup bagian tubuh Anda yang kurang menarik menjadi lebih sempurna dan menawan. Anda akan sangat bahagia apabila suami Anda begitu tertarik dengan Anda.

Lingerie itu bisa menunjukkan keseksian yang biasanya kamu tutupi kepada pasangan, contohnya model teddies itu bisa menonjolkan sisi keseksian kamu dengan menunjukkan bagian-bagian yang kamu anggap bisa memancing gairah pasangan kamu.

Nah permasalahnya lagi, Lingerie yang dijual di pasar memang terlalu mahal, atau anda merasa untuk diawal-awal malu untuk menggunakanya. Mungkin untuk pertama-tama anda bisa menggunakan bra dan celana dalam unik (http://lolalo.la). Mungkin dengan bra yang di ikat dileher dan bewarna menarik dan Menggunakan g-string yang sexy.

kerjajepang
5th September 2014, 06:52 PM
kalu untuk suami knapa tdk ?? :(clap):

davidrahman
8th September 2014, 10:14 PM
bener, sekali - kali harus tampil lebih seksi dihadapn suami. agar suami tidak bosan dgn istri.

Toko kosmetik kecantikan dan kesehatan terpercaya serta paling murah seindonesia. Produk yang kami jual dijamin 100% herbal,original dan aman untuk digunakan. Berikut ini beberapa produk yang top seller :

Pemutih badan ampuh (http://obatherbalkosmetik.com/pemutih-badan-pil-pemutih-badan-frutablend.html)
Obat pelangsing super cepat (http://obatherbalkosmetik.com/obat-pelangsing-badan-dan-perut-buncit-alami.html)
obat hernia original (http://obatherbalkosmetik.com/jual-celana-dalam-hernia-magnetic-obat-herbal-hernia.html)
obat asam urat segala usia (http://obatherbalkosmetik.com/obat-herbal-asam-urat-ghoul-mirroh.html)
obat diabetes pria dan wanita (http://obatherbalkosmetik.com/obat-diabetes-onta-mas-ampuh-untuk-menyembuhkan-penyakit-diabetes.html)
obat herbal alami (http://obatherbalkosmetik.com)