View Full Version : Penghisap Debu Otomatis Multifungsi Robotic Vacuum Cleaner by fastworld


fastworld
23rd September 2014, 10:32 AM
Apakah Debu di rumah anda seperti ini??
WASPADALAH !! Ini Akan Sangat Berbahaya Bagi Kesehatanmu dan juga Keluargamu.
http://imageshack.us/a/img10/8614/ufy9.jpg http://img580.imageshack.us/img580/2281/jdte.jpg

Langkah Cepat, Tepat, dan Sangat Akurat !!
Membersihkan Seluruh Lantai Ruangan Dirumah, Tanpa Harus Mengeluarkan Tenaga Ekstra. Solusinya adalah
"Robotic Vacuum Cleaner" (http://www.fastworld.co.id/peralatan-rumah-tangga/robotic-vacuum-cleaner-penghisap-debu-otomatis-multifungsi.html?ref=84).
http://img545.imageshack.us/img545/1582/cwho.jpg http://imageshack.us/a/img22/9946/9w4e.jpg (http://www.fastworld.co.id/peralatan-rumah-tangga/robotic-vacuum-cleaner-penghisap-debu-otomatis-multifungsi.html#?ref=cro3@fastworld.co.id)
Cukup Serahkan Semuanya Pada Robotic Vacuum Cleaner, Bekerja Dengan Otomatis, Dilengkapi Remote, Serta Menghemat Waktu dan Tenaga Anda



Lebih Lengkap Seputar ROBOTIC VACUUM CLEANER

Robotic Vacuum Cleaner adalah robot penghisap debu otomatis multifungsi. Alat canggih dan inovatif ini layaknya robot yang dapat bekerja secara otomatis yang dapat diprogram sesuai dengan kebutuhan dan ‘robot pintar’ ini akan bekerja sesuai ‘perintah’. Robotic Vacuum Cleaner akan sangat membantu meringankan pekerjaan rumah tangga. Robotic Vacuum Cleaner akan membersihkan lantai, karpet selagi Anda melakukan aktifitas lain.

Keunggulan ROBOTIC VACUUM CLEANER

KEUNGGULAN ROBOTIC VACUUM CLEANER:
* Tidak hanya menghisap debu tapi juga membersihkan lantai dan karpet hingga sempurna karena dilengkapi juga dengan sikat dan kain pembersih.

* Dilengkapi dengan pengontrol jarak jauh (remote control) untuk mengatur alat dari jarak jauh sehingga praktis digunakan.

* Memiliki dudukan pengisian baterai (charging dock station) untuk kemudahan pengisian baterai secara otomatis.

* Selama proses membersihkan alat secara otomatis akan mencari dudukan pengisian baterai (charging dock station) pada saat baterai melemah atau kurang dari 15% dari tenaga maksimal.

* Dilengkapi pengaturan waktu yang lengkap, yakni pengaturan hari, jam dan lamanya waktu pembersihan yang diinginkan sesuai kebutuhan.

* Memiliki beragam tipe pembersihan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan, yakni membersihkan secara arah spiral, zigzag atau mengikuti dinding.

* Memiliki fungsi untuk mendeteksi kotoran untuk mendapatkan hasil yang lebih bersih. Pada area yang kotor, indikator pendeteksi kotoran akan menyala dan alat secara otomatis akan meningkatkan intensitas pembersihan.

* Memiliki lampu UV untuk sterilisasi.

* Dilengkapi dengan dinding virtual (virtual wall), dalam bentuk aksesoris pelengkap untuk melindungi suatu area tertentu agar alat tidak memasuki area tersebut. Aksesoris pelengkap ini bekerja dengan cara mengirimkan sinyal infra merah ke alat utama. Dengan adanya dinding virtual (virtual wall), pengguna tidak perlu khawatir alat akan menabrak barang-barang lainnya.

TUNGGU APA LAGI PESAN SEKARANG JUGA
SPECIAL PRICE
DARI HARGA Rp.5.399.900,- MENJADI Rp. 999.900.-






Untuk Pemesanan dan info lebih lanjut hubungi :

Telfon : 021 95514615
HP : 0856 9196 7171
PIN BB : 76A05A78
http://opi.yahoo.com/online?u=crofastworld&m=g&t=13 ('http://ymgen.com/chat.php?idne=crofastworld')