View Full Version : Obat Herbal Serangan Jantung


hanifmaulana09
24th September 2014, 07:55 AM
Sembuhkan penyakit jantung anda dengan Obat Herbal Serangan Jantung (http://www.obatpenyakitjantungkoroner.com/obat-herbal-serangan-jantung/) dari obat herbal ace maxs, Penyakit jantung dapat di sembuhkan hanya dengan mengkonsumsi produk herbal sesuai dengan aturan pakainya. Produk yang kami tawarkan terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang di kemas menjadi obat herbal Ace Maxs 350ml, selain aman di konsumsi tanpa efek samping, obat ini juga halal serta legal DEPKES RI P-IRT No.113317506253, Namun perlu di ingatkan obat herbal ace maxs hanya di anjurkan untuk 4 tahun ke atas.
Penjelasan Singkat Serangan Janrung

http://www.obatpenyakitjantungkoroner.com/wp-content/uploads/2014/09/serangan_jantung.jpg (http://www.obatpenyakitjantungkoroner.com/)
Serangan jantung merupakan suatu kondisi penyempitan pada sebagian pembuluh darah sehingga aliran darah ke jantung terhambat, dan terjadi penurunan suplai oksigen dan zat makanan yang dapat menyebabkan kerusakan permanen pada otot jantung. Kondisi penghambatan tersebut terjadi secara tiba-tiba atau mendadak yang umumnya menimbulkan nyeri atau ketidaknyamanan di tengah dada dalam beberapa menit. Serangan Jantung adalah terhentinya aliran darah, meskipun hanya sesaat, yang menuju ke jantung, dan mengakibatkan sebagian sel jantung menjadi mati. Penyakit jantung merupakan penyebab kematian nomor satu pada orang dewasa di Amerika bahkan di negara kita sendiri.
Beberapa Penyebab Timbulnya Serangan Jantung



Stres
Merokok
Cacat jantung bawaan
penyakit arteri koroner
Tekanan darah tinggi
Diabetes
Menkonsumsi alkohol atau kafein berlebihan
Penyalahgunaan obat
Penyakit ketup jantung

Gejala Penyakit Serangan Jantung



Rasa sakit datang tiba tiba pada dada
Sering Kelelahan
Nyeri Ringan
Berkeringat tanpa Aktifitas
Pusing dan Mual
Sesak Napas
Susah Tidur atau Insomnia
Rasa Cemas yang Berlebihan

Ace Maxs Perpaduan Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Solusi Terbaik Untuk Menyembuhkan Penyakit Pada Jantung Yang Sangat Cepat Dalam Penyembuhannya

Ace maxs merupakan minuman kesehatan multikhasiat yang aman dikonsumsi oleh berbagai usia mulai dari anak usia 4 tahun, dewasa, ibu hamil diatas usia 4 bulan, ibu menyusui, dan lansia (lanjut usia) tanpa menimbulkan efek samping dan ketergantungan. Obat herbal ace maxs merupakan Obat Herbal Serangan Jantung yang efektif dan aman tanpa mengandung efek samping karena ace maxs mempunyai khasiat dan manfaat yang sangat berlipat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak. Obat herbal Ace Maxs terbuat dari bahan bahan alami pilihan, yaitu dari ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak, dipadukan dengan apel, bunga rosella hitam dan madu murni yang diolah secara moderen dan di tangani oleh para ahli-ahli.
http://www.obatpenyakitjantungkoroner.com/wp-content/uploads/2014/07/Ace-Maxs-Herbal.jpg (http://www.obatpenyakitjantungkoroner.com/wp-content/uploads/2014/07/Ace-Maxs-Herbal.jpg)
Menurut hasil penelitian yang dilakukan para ahli, ekstrak kulit manggis mempunyai kandungan senyawa xanthone yang bersifat sebagai antioksidan tinggi, dimana kadarnya melebihi dari kandungan antioksidan yang terdapat pada vitamin C dan vitamin E. Selain itu, kandungan yang terdapat pada ekstrak kulit manggis mempunyai khasiat yang mampu mencegah datangnya serangan jantung, menyembuhkan berbagai penyakit jantung.
Sedangkan pada ekstrak daun sirsak peneliti menyebutkan daun sirsak mempunyai kandungan yang sangat bagus tidak kalah pentingnya untuk mengatasi penyakit serangan jantung, karena pada ekstrak daun sirsak mempunyai kandungan yang mampu menghambat timbulnya plak pada pembuluh darah jantung. Selain mampu mengatasi serangan jantung, daun sirsak mempunyai kandungan yang mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit kanker. Karena pada daun sirsak terdapat kandungan acetogenins yang mempunyai khasiat untuk menghambat dan membasmi pertumbuhan sel kanker dengan mekanisme kerja 10.000 kali lipat lebih baik dibandingkan dengan kemoterapi.
Khasiat Utama Yang Terkandung Dalam Ace Maxs



Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung,diabetes , stroke, kanker,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.

Itu lah alasan mengapa kami sangat yakin akan kemampuan kulit manggis dan daun sirsak untuk menyembuhkan serangan jantung. Untuk anda atau pun saudara anda yang mempunyai keluhan seputar penyakit tersebut anda bisa mendapatkan obat herbal ace maxs sebagai Obat Herbal Serangan Jantung (http://www.obatpenyakitjantungkoroner.com/obat-herbal-serangan-jantung/), untuk memesannya silahkan KLIK gambar di bawah ini. !!!
http://www.obatpenyakitjantungkoroner.com/wp-content/uploads/2014/09/Pesan-Disini-150x150.gif (http://www.obatpenyakitjantungkoroner.com/cara-pemesanan-ace-maxs/)
http://www.obatpenyakitjantungkoroner.com/wp-content/uploads/2014/09/pesan-sekarang1.gif (http://www.obatpenyakitjantungkoroner.com/cara-pemesanan-ace-maxs/)