View Full Version : Obat Epilepsi Anak


erisjechoniah87
8th October 2014, 03:09 PM
Jika anak anda terkena penyakit epilepsi segera atasi penyakit epilepsi anak anda dengan Jelly Gamat Gold G yang sudah terbukti dapat menyembuhkan epilepsi dalam waktu singkat. Jelly Gamat merupakan produk unggulan yang diolah secara modern, tanpa efek samping apapun. Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari ekstrak teripang emas yang memiliki banyak khasiat dalam mengobati epilepsi pada anak.
Penyakit epilepsi atau ayan adalah salah satu penyakit saraf yang berlangsung selama bertahun-tahun dapat menimbulkan serangan mendadak secara berulang-ulang tak beralasan. Epilepsi adalah salah satu gangguan yang terjadi di sistem syaraf otak manusia yang di sebabkan karena adanya aktifitas sekelompok neuron yang terlalu berlebihan.
Banyak orang tua yang mungkin frustasi begitu mengetahui kalau anak nya mengidap epilepsi (ayan). Pada penderita epilepsi biasanya sinyal-sinyal saraf otak tidak beraktivitas sebagaimana mestinya. Hal ini biasanya di sebabkan karena adanya trauma di kepala , kerusakan pada otak saat proses kelahiran, stroke dan tumor otak.
Epilepsi sangatlah berbahaya bagi anak, karena dapat merusak otak anak. Otak pada anak-anak saat sedang berkembang, pada saat berkembang otak merupakan hal yang paling utama dalam meningkatkan kemampuan dalam belajar, menerima dan mengeluarkan informasi di lingkungan. Anak yang mengidap epilepsi biasanya mengalami kesulitan ketika sedang berkomunikasi, ini karena pengidap epilepsi sangat sulit sekali dalam memusatkan perhatiannya.

Obat Tradisional Epilesi Pada Anak
https://obatepilepsianakampuh.files.wordpress.com/2014/10/gold-g-halal.jpg?w=625 (https://obatepilepsianakampuh.files.wordpress.com/2014/10/gold-g-halal.jpg)Jelly Gamat Gold G memiliki kandungan gizi yang banyak dan bermanfaat untuk kesehatan anak-anak. Kandungan nya seperti Kolagen, Mineral, Protein, Mukopolisakarida, Glucosamine, Chondroitin, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Saponin, Omega 36 dan 9, Asam Amino, Lektin dan Vitamin.
Gamampeptide yang terdapat dalam teripang juga memiliki banyak manfaat yaitu sebagai pencegah imflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan sel-sel, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah. Jelly Gamat Gold G juga mampu memperbaiki sel-sel yang rusak penyebab epilepsi sehingga normal kembali.
Selain itu Jelly Gamat Gold G sangat aman di konsumsi oleh semua kalangan dari mulai balita sampai lansia ibu hamil dan menyusui juga aman mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G.


Untuk Cara pemesanan dan lebih lengkap lagi silahkan klik obat tradisional epilepsi pada anak (http://obatepilepsianakampuh.wordpress.com)serta testimoni nya