View Full Version : Tips Menghancurkan Batu Empedu


irfannauri100
14th October 2014, 09:26 PM
Cara Menghancurkan Batu Empedu

Khasiat ace maxs sebagai perantara pengobatan batu empedu (http://obathancurkanbatuempedu.blogspot.com/) memang tidak usah diragukan lagi. Seperti yang telah dijelaskan diatas, mengenai kandungan bahan utama pembuatan ace maxs dari kulit manggis dan daun sirsak. Khasiat kandungan kedua bahan tersebut, memiliki peran penting yang sangat efektif sebagai pengobatan penyakit batu empedu.

Di dalam kandungan ekstrak kulit buah manggis terdapat senyawa berkhasiat yang di beri nama xanthone yang bermanfaat sebagai anti inflamasi dan antioksidan yang ampuh untuk penangkal radikal bebas. Manfaat kulit manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibodi di dalam tubuh. Antioksidan kulit buah manggis ini dapat mencegah pembengkakan dan memperbaiki komunikasi antar sel-sel tubuh untuk melawan serangan dan perkembangan bibit penyakit (bakteri atau virus), serta mempercepat penyembuhan dan pemulihan. Dalam paparan, Prof. Sidik menjelaskan aspek farmakologis dari tanaman manggis yang diperoleh dari sejumlah penelitian. Kulit buah manggis diketahui mempunyai daya antimikroba terhadap beberapa jenis bakteri. “Kulit buah manggis juga bersifat antijamur,” ujarnya. Aktivitas antijamur hasil isolasi beberapa xanthone (salah satu jenis zat warna pada manggis) yang berasal dari kulit buah manggis dan beberapa derivat mangostin terhadap jamur Fusarium oxysporum f. sp. Vasinfectum, Alternaria tenuis, dan Drechela oryzae dapat menghambat pertumbuhan semua jamur tersebut.

Selain senyawa xanthone, di dalam kandungan obat batu empedu Ace Maxs juga terkandung senyawa zat berkhasiat lainnya sepertiacetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Senyawa-senyawa tersebut memiliki banyak fungsi dan manfaat bagi tubuh, seperti sebagai anti bakteri/antibiotik alami, anti virus, menghambat perkembangan parasit, anti peradangan, membunuh cacing parasit, menurunkan kadar kolesterol, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat menghindari dan mengatasi infeksi yang mematikan. Tidak hanya itu, khasiat kandungan ace maxs dalam pengobatan batu empedu tanpa operasi juga berperan penting sebagai penghancur batu yang bersarang di dalam kantung empedu. Batu tersebut akan hancur dan keluar melalui urine.

Itulah beberapa informasi yang saya bisa sajikan dalam cara menghancurkan batu empedu dengan obat herbal ace maxs, yang alami dapat menghancurkan/mengeluarkan batu empedu yang ada dalam tubu. Untuk anda yang ingin merasakan khasiat ace maxs, silahkan pesan sekarang juga kepada kami. Kirim sms dengan format seperti di bawah ini ke no 082 315 312 349 :

Ketik: MAX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No hp/tlp Yang Bisa Di Hubungi
Kirim Ke 082 315 312 349

Contoh : MAX : 3 botol : Irfan Haedi : Jl.asmara sindansari rt/rw 02/04 kel.maniis ke.manonjaya Kota Tasikmalaya : 082342654XXX

Harga Perbotol Rp.220.000 Informasi Selengkapnya Silahkan Hubungi kami di 082 315 312 349. Terimakasi, semoga lekas sembuh