View Full Version : Pengobatan sariawan pada anak 2 tahun


ujnagsopian
23rd October 2014, 10:59 AM
Cara mengatasi sariawan pada anak umur 2 tahun (http://caramengatasisariawanpadaanakumur2tahun.wordpress. com/), - Untuk menghilangkan dan menyembuhkan masalah sariawan pada anak, anda tidak perlu khawatir karena disini kami akan memberikan sebuah solusi terbaik bagi bayi anda yang sedang mengalami sariawan. Kami merekomendasikan sebuah produk minuman kesehatan yang terbuat dari bahan alami yaitu dari spesies teripang laut yang bernama Stichopus Variegatus yang telah diolah melalui 4 tahap destilasi sehingga aman dikonsumsi dan telah teruji di badan kesehatan. Teripang ini merupakan bahan dasar dari sebuah produk obat herbal yang bernama Jelly Gamat Gold-G yang banyak mengandung nutrisi dan kaya akan vitamin dan zat baik yang dibutuhkan tubuh. Jelly Gamat Gold-G ini merupakan suplemen atau vitamin alami bagi anak anda. Didalam obat ini terdapat kandungan yang istimewa yang tidak ditemukan pada jenis spesies teripang lainnya. Kandungan ini bernama Gamapeptide yang berperan untuk mengaktifkan sel-sel, mempercepat pertumbuhan, mencegah inflamasi atau peradangan, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit, memelihara sirkulasi darah.


Jika anak anda tidak bisa mengkonsumsi obat ini secara langsung, ibu bisa mencampurnya dengan minuman kesukaannya, atau dengan air putih hangat sehinnga anak mau mengkonsumsi suplemen penyembuh sariawan pada anak. Obat sariawan untuk anak 2 tahun (http://caramengatasisariawanpadaanakumur2tahun.wordpress. com/2014/10/21/obat-sariawan-untuk-anak-2-tahun/) dari Jelly Gamat Gold-G ini berbentuk cairan bening (Jeli), tidak berasa (tawar), berisi 320 ml perbotol.


Jelly Gamat Gold G itu sendiri sudah terdaftar di BPOM RI TI 11464572 dan sudah bersertifikat HALAL , tidak ada yang perlu diragukan lagi bukan ? Segeralah gunakan Jelly Gamat Gold-G sebagai solusi cara mengatasi sariawan untuk anak umur 2 tahun . Untuk informasi Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G silahkan anda kirimkan sms format pemesanan anda dengan baik dan benar seperti :

USG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085.316.695.777

Ingat ! USG merupakan format wajib yang harus anda cantumkan pada setiap sms pemesanan Jelly Gamat Gold-G , dengan mencantumkan format tersebut maka kami dapat segera memproses pengiriman Jelly Gamat Gold-G ke alamat anda .

Pemesanan tanpa format USG tidak akan kami proses .

Sumber http://caramengatasisariawanpadaanakumur2tahun.wordpress. com/

http://forum.detik.com/showthread.php?p=29537666#post29537666