View Full Version : Ahok dan Ulama se-DKI Rayakan Tahun Baru Hijriah di Balai Kota


kloningan.gue
29th October 2014, 08:06 PM
https://news.cybermedia.biz/wp-content/uploads/2014/10/Ahok-pakai-peci-300x150.jpg (https://news.cybermedia.biz/wp-content/uploads/2014/10/Ahok-pakai-peci.jpg)
Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menyelenggarakan silaturahmi untuk merayakan Tahun Baru Hijriah, 1 Muharam 1436 H. Dengan mengambil tema ‘Tahun Baru Hijriah Merupakan Momentum Perubahan Untuk Mewujudkan Kota Jakarta yang Aman, Nyaman dan Religius’.
Acara yang diselenggarakan di Balai Agung, Balai Kota DKI Jakarta ini dihadiri alim ulama se-DKI Jakarta. Bahkan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Imam Besar Masjid Istiqlal Ali Mustofa Yakub menghadiri acara ini.
Asisten Sekda DKI bidang Kesejahteraan Masyarakat DKI Bambang Sugiyono dalam sambutannya mengatakan, silaturahmi harus diselenggarakan tiap tahun oleh Pemprov DKI Jakarta.
Bambang berharap, silaturahmi Tahun Baru Hijriah ini bisa menyingkirkan pendapat keliru terhadap berbagai informasi di masyarakat. “Saya harap silaturahim ini menjadi wadah tukar pikiran dan sebagai masukan untuk membangun Kota Jakarta yang dicintai,” ujar Bambang, Rabu (29/10).
(Merdeka)


Ahok dan Ulama se-DKI Rayakan Tahun Baru Hijriah di Balai Kota (https://news.cybermedia.biz/baca/1341/ahok-dan-ulama-se-dki-rayakan-tahun-baru-hijriah-di-balai-kota.html)