View Full Version : Mau Curhat Sama MArk Zuckerberg ? Ini Caranya


kloningan.gue
1st November 2014, 01:01 AM
https://news.cybermedia.biz/wp-content/uploads/2014/10/QA-with-mark-300x204.jpg (https://news.cybermedia.biz/wp-content/uploads/2014/10/QA-with-mark.jpg)
CEO Facebook Mark Zuckerberg bakal meluangkan waktu seminggu sekali untuk menjawab pertanyaan dari para pengguna Facebook.
Pertanyaannya harus dikirimkan melalui laman Facebook khusus bernama ‘Q&A with Mark’. Zuck selama 60 menit akan menjawab pertanyaan-pertanyaan itu pada hari Kamis siang waktu setempat.
Seperti dilansir The Verge, Jumat (31/10/2014), selain menulis pertanyaan, pengguna Facebook juga bisa memilih pertanyaan yang menurut mereka layak untuk dijawab dengan memberikan tanda like di pertanyan tersebut.
Sebelumnya, menurut Zuck, Facebook juga mempunyai sesi serupa yang diadakan secara internal tiap hari Jumat. Di sesi tersebut, setiap karyawan Facebook mempunyai kesempatan untuk bertanya kepada bosnya itu.
“Saya bisa banyak belajar dari sesi tanya jawab semacam ini, dan pertanyaan yang mereka ajukan membantu kami untuk membangun layanan yang lebih baik,” tulis Zuck dalam laman Facebook-nya.
Dan kini, Zuck ingin mendengar pertanyaan dari pengguna Facebook, yang jumlah pengguna aktifnya diperkirakan mencapai 1,35 miliar orang. Tak terbayang pertanyaan seperti apa saja yang akan diajukan dalam sesi tersebut.
(Detik)

Mau Curhat Sama MArk Zuckerberg ? Ini Caranya (https://news.cybermedia.biz/baca/1424/mau-curhat-sama-mark-zuckerberg-ini-caranya.html)