View Full Version : [SHARE]Senapan Serbu Terbaru Produksi Ceko


supry
3rd November 2014, 08:29 AM
CZ 805 BREN A1 / A2 assault rifle (Czech republic)

Spesifikasinya :

Caliber: 5.56x45 mm NATO, 7.62x39 M43 interchangeable; also 6.8x43 Rem SPC proposed in near future
Action: Gas operated, rotating bolt
Overall length: 910 mm (butt extended)
Barrel length: 360 mm standard, other lengths available
Weight: 3.6 kg less magazine and accessories
Rate of fire: ~ 700 rounds per minute
Magazine capacity: 20, 30 or 100 rounds

Selayang Pandang mengenai senapan ini :

The CZ 805 senapan serbu pertama kali diperkenalkan ke publik pada tahun 2009, sebagai pengganti masa depan mungkin berusia Sa. Vz. 58 senapan serbu masih digunakan oleh angkatan bersenjata Ceko. Menurut berita terbaru, awal tahun 2010 CZ 805 yang terpilih sebagai standar berikutnya senapan militer untuk angkatan bersenjata Ceko, dengan kontrak produksi yang dikeluarkan ke pabrik senjata Ceko terkenal CZ-UB di kota Uhersky Brod. Sangat mungkin bahwa CZ 805 senapan juga akan ditawarkan untuk ekspor, baik dalam militer (pilih-api) atau sipil (semi-otomatis hanya) versi.
The CZ 805 (yang ternyata dikenal sebagai "Cz 805 Bren A1" dalam sumber-sumber Ceko) adalah senjata modular penampilan modern. Dalam tata letak itu agak mirip dengan FN SCAR Belgia senapan serbu (805 CZ terhadap yang bersaing dan menang di pengadilan tentara Ceko), tetapi kesamaan ini tidak tepat dan desain terdapat perbedaan yang signifikan antara kedua sistem senjata.

The CZ 805 adalah senapan serbu modular, multi-desain kaliber, dengan paduan aluminium dan polimer atas penerima penerima rendah / pengendalian kebakaran unit. Majalah perumahan adalah unit dilepas terpisah, yang dapat diganti di lapangan dalam proses perubahan kaliber. 805 CZ juga fitur-perubahan cepat barel, memungkinkan untuk mengubah laras panjang kaliber dan misi sesuai dengan profil (di masing-masing kaliber ada ada laras karabin pendek, standar laras panjang dan "penembak" atau "pasukan otomatis" barel). Dasar peri action akan menggunakan piston Common tindakan gas dioperasikan dengan gas manual regulator, dan bolt berputar penguncian. Untuk setiap diusulkan kaliber, ada baut yang terpisah dengan dimensi yang sesuai.
Unit pengendalian kebakaran termasuk ambidextrous keselamatan / api selector switch, yang memungkinkan satu tembakan, 2-bulat pecah dan otomatis penuh api. Pengisian menangani dapat diinstal di kedua sisi pistol, tergantung pada preferensi pengguna.
Feed adalah dari kotak dilepas majalah, yang dimasukkan ke majalah dilepas perumahan. Pada konfigurasi standar, yang CZ 805 akan menggunakan kaliber 5.56x45 hak milik 30-bulat tembus majalah yang terbuat dari polimer. Majalah lain rumahnya akan memungkinkan penggunaan STANAG atau HK G36 5.56mm majalah, serta berbagai 7.62x39 dan 6.8x43 majalah.
CZ 805 senapan serbu dilengkapi dengan Picatinny integral rel di atas penerima, dengan rel tambahan yang berjalan di sisi dan bagian bawah forend. Senapan akan diterbitkan dengan pemandangan besi lipat, dan juga akan menerima berbagai peralatan pengamatan tambahan (merah-titik atau hari teleskop pemandangan, pemandangan malam, laser dll). Senapan dilengkapi dengan pihak-lipat buttstock, yang dapat disesuaikan untuk tarik panjang, dan dapat sepenuhnya dihapus jika diperlukan kekompakan maksimum. Peralatan tambahan juga termasuk baru, yang dirancang khusus pelontar granat 40mm underbarrel CZ G 805 dan juga sebuah pisau baru-bayonet.


Penampakannya nig gaes :
http://www.czub.cz/zbrojovka/cz_images/novinky%202012/Zbran%C4%9B%20pro%20arm%C3%A1du/CZ_ARTICLE_ZBROJOVAK-4-2011_06.jpg

supry
3rd November 2014, 08:34 AM
pertamax hanya untuk ts