View Full Version : Sepeda Motor Pilihan Anak Muda Indonesia, Honda


kloningan.gue
10th November 2014, 11:02 PM
https://news.cybermedia.biz/wp-content/uploads/2014/11/Penyerahan-award-pada-PR-AHM-Rina-Listiani-300x210.jpg (https://news.cybermedia.biz/wp-content/uploads/2014/11/Penyerahan-award-pada-PR-AHM-Rina-Listiani.jpg)
Motor Honda saat ini menjadi motor terlaris di Indonesia. Motor buatan pabrikan berlogo sayap ini pun dinilai menjadi motor favorit generasi muda Indonesia dalam ajang Youth Brand Award 2014.
Dalam siaran pers, Honda menyebutkan penghargaan ini mencerminkan kuatnya kedekatan anak muda dengan sepeda motor Honda yang senantiasa menemani mereka berkarya mencapai mimpi.
Youth Brand Award 2014 diselenggarakan oleh majalah remaja HAI dalam berbagai kategori. Pada kategori otomotif roda dua, sepeda motor Honda dinobatkan sebagai pilihan utama generasi muda Indonesia.
Selain itu, Honda Supra dan AHM oil juga meraih penghargaan di ajang ini untuk kategori motor bebek dan oli motor pilihan anak muda.
Penghargaan ini merupakan hasil survei terhadap 1.041 responden remaja di 7 kota, yaitu Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Makasar.
“Generasi muda merupakan calon-calon pemimpin bangsa di masa mendatang. Kami akan terus menemani mereka berkarya dan berprestasi mewujudkan mimpi-mimpinya di berbagai bidang sesuai semangat Satu Hati atau One Heart,” ujar Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin.
Detik


Sepeda Motor Pilihan Anak Muda Indonesia, Honda (https://news.cybermedia.biz/baca/2438/sepeda-motor-pilihan-anak-muda-indonesia-honda.html)