View Full Version : KLIK yu info pengobatan stroke iskemik terbukti aman, tanpa efek samping


nov_saari
14th November 2014, 01:28 PM
Obat tradisional untuk penderita stroke Iskemik (http://obattradisionaluntukpenderitastroke.blogspot.com/)terbukti sangat aman dan tanpa efek samping, Brain Care http://obattradisionaluntukpenderitastroke.blogspot.com/ Obat tradisional untuk penderita stroke Iskemik Brain Care merupakan obat tradisional yang sudah terbukti 100% aman dan tanpa efek samping. Brain Care produk herbal Green World Global berkomposisi Hawthron, Ganoderma lucidum, Panax, dan Salvia. Brain Care terbukti efektif untuk mengobati Stroke Iskemik karena berkhasiat untuk mengembalikan fleksibilitas pembuluh darah, menutrisi dan melunakkan pembuluh darah, membantu mengurangi thrombus dan mengembalikan kelancaran serebral vascular, serta mengaktifkan sel pembuluh darah baru guna menggantikan jaringan sel yang telah rusak, mengembalikan fungsi otak.
Isi : 30 kapsul
Cara Konsumsi: *Brain Care Capsule = 2 x 2 kapsul sehari. Dikonsumsi setengah jam setelah makan.
Harga obat tradisional Brain Care Rp. 368.000,- perbotol
Format pesan: SNBC : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No. Telp/HP Contoh: SNBC : 6 botol : Nurmalasari : Jl. Rajawali Sukamaju kel. Setiajaya Kec. cibeureum Kota Tasikmalaya : 085223169***
Kirimkan ke kontak di Bawah

0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
0877-2525-0882 (XL)
7ED6DD49 (PIN BB)
Toko Rana di Facebook
artikel lainnya cara menghilangkan lemak di hati (http://caramenghilangkanlemakdihati.blogspot.com/) obat herbal kista pada rahim (http://obatherbalkistapadarahim.wordpress.com) obat infeksi saluran kencing pada laki-laki (http://17nu.wordpress.com) terapi pengobatan penyakit diabetes (http://terapipengobatanpenyakitdiabetes.wordpress.com) bahaya benjolan pada ketiak (http://bahayabenjolandiketiak.blogspot.com/) Obat Liver Bengkak (http://obatliverbengkak19.wordpress.com/)

nov_saari
14th November 2014, 01:41 PM
obat untuk menyembuhkan mata minus (http://wp.me/5iBSC)
obat untuk menyembuhkan mata minus (http://bitly.com/13G8bI5)
obat untuk menyembuhkan mata minus (http://tinyurl.com/olpwhq9)
obat untuk menyembuhkan mata minus (http://goo.gl/U17SHj)
obat untuk menyembuhkan mata minus (http://obatuntukmenyembuhkanmataminus.wordpress.com/)