View Full Version : Obat Herbal Vertigo | MAX 083875761105


evasrirahayu
8th December 2012, 12:32 PM
Salam sehat,

Dalam kesempatan ini kami akan memberikan informasi mengenai Obat Herbal Vertigo hanya dengan obat herbal ACE MAX’S yang terbuat dari jus kulit manggis dan daun sirsak tanpa menimbulkan efek samping bagi tubuh. Klik disini (http://xamthone-plus.name/cara-pemesanan-ace-maxs/) untuk informasi dan pemesanan !!

Mari kita simak bersama mengenai apa itu vertigo

http://xamthone-plus.name/wp-content/uploads/2012/12/vertigo22.jpg
Vertigo adalah suatu bentuk gangguan keseimbangan dalam telinga bagian dalam sehingga menyebabkan penderita merasa pusing dalam artian keadaan atau ruang di sekelilingnya menjadi serasa “berputar” ataupun melayang. Vertigo menujukkan ketidakseimbangan dalam tonus vestibular. Hal ini dapat terjadi akibat hilangnya masukan perifer yang disebabkan oleh kerusakan pada labirin dan saraf vestibular atau juga dapat disebabkan oleh kerusakan unilateral dari sel inti vestibular atau aktivitas vestibulocerebellar.

Kata vertigo berasal dari bahasa Yunani ‘vertere‘ yang artinya memutar. Pengertian vertigo adalah sensasi gerakan atau rasa gerak dari tubuh atau lingkungan sekitarnya, dapat disertai gejala lain, terutama dari jaringan otonomik akibat gangguan alat keseimbangan tubuh. Vertigo (sering juga disebut pusing berputar, atau pusing tujuh keliling) adalah kondisi di mana seseorang merasa pusing disertai berputar atau lingkungan terasa berputar walaupun badan orang tersebut sedang tidak bergerak.

Obat Herbal Vertigo hanya dengan Obat Herbal ACE MAX’S tanpa menimbulkan efek samping bagi tubuh

ACE MAX’S untuk pengobatan vertigo memang sangatlah tepat, seperti yang kita ketahui bahwa salah satu penyebab dari vertigo ini adalah adanya tumor atau kanker di otak atau dikepala. ACE MAX’S ini terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak, dimana kulit manggis mengandung zat xanthones yang berfungsi sebagai antibakterial, antijamur, antiparasit, antikanker, dll. Xanthones yang ditemukan dalam kulit buah manggis memiliki kemampuan untuk mengobati penyakit berbahaya seperti kanker payudara. Radikal bebas masuk melalui makanan yang kita konsumsi dan merupakan penyebab utama terjadinya dan berkembangnya penyakit.

http://xamthone-plus.name/wp-content/uploads/2012/12/ace-maxs2.jpg
Xanthone juga bertindak sebagai anti kanker senyawa seperti biasa dilakukan oleh para peneliti dari Mahidol University, Thailand. Moongkarndi, peneliti dari Fakultas Farmasi, Universitas Mahidol santon pengujian pra-klinis penelitian dengan kultur sel payudara manusia. Hasilnya sangat positif. Dari hasil studi ini menyimpulkan bahwa ekstrak buah manggis memiliki sifat kulit antiproliferasi yang berperan dalam menghambat pertumbuhan sel kanker. Lebih hebat lagi, santon juga memiliki apoptosis yang mampu melakukan penghancuran sel kanker dengan proses sel merangsang kanker bunuh diri.

Selain itu khasiat daun sirsak dalam ace maxs juga mengandung zat acetogenins yang efektif untuk menetralisir racun dan radikal bebas. Sebagai senyawa sitotoksik, senyawa acetogenins dapat bersifat toksik sebagai zat racun, maupun sebagai zat yang dapat menghambat dan menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker dan tumor. Dalam pertumbuhannya sel kanker membutuhkan banyak energi, dengan demikian, pertumbuhan dan perkembangan kanker akan membutuhkan banyak adenosina trifosfat (ATP). kekuatan zat acetogenins dalam mengatasi kanker yaitu 10.000 kali lebih kuat daripada kemoterapi.

Tunggu apa lagi pesan sekarang juga Obat Herbal ACE MAX’S

Dengan format :
MAX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No: Hp / Telpon.
Contoh untuk pemesanan 3 botol :
MAX : 3 botol : H BUDI BUDIMAN: Jl. IBRAHIM ADJIE No. 15 RT 01 RW 07 INDIHIANG TASIKMALAYA JAWA BARAT : Hp. 081323153785 kirim ke 083.875.761.105
http://xamthone-plus.name/wp-content/uploads/2012/12/BB21.jpg
PIN BlackBerry 2A0DBEE8

*Wajib mencantumkan kode ( MAX )*