View Full Version : Obat Tumor Rahang | XDT 081323366924


Reckaarianty
10th December 2012, 01:04 PM
Apa yang Anda pikirkan jika Anda mendengar kata Tumor? Tentunya memang Tumor suatu penyakit yang sangat menakutkan jangankan melihatnya mendengarnya pun sangat menakutkan sekali bukan? Tapi kini kami berikan solusai untuk Anda dalam mengobati penyakit Tumor Rahang yaitu dengan Jelly Gamat Luxor yang terbukti sangat ampuh digunakan sebagai Obat Tumor Rahang. Konsultasi langsung hubungi 081323366924

Mari kita ketahui apa itu tumor Rahang
Tumot Rahang adalah penyakit yang berada di jalur rahang berupa benjolan yang jika tidak segera diobati akan berbahaya. Tumor rahang termasuk jenis tumor jinak yang dimana tumor ini dapat tumbuh secara perlahan. Pada penderita yang mengalami tumor rahang jenis ini akan menyadari dirinya terkena tumor setelah tumornya membersar dan dapat menghambat pengobatan dalam tumor ini. Karena memang tumor ini tidak menimbulkan gejala pada awalnya.

http://obat-tradisional.oka-herbal.com/wp-content/uploads/2012/12/tumor-rahang1.jpgSecara umum penderita mengeluh adanya benjolan di dalam mulut di daerah rahang atas dibawah pipi (di dalam rongga mulut).Bila tumor berasal dari bagian lapisan mukosa atau selaput seperti kulit di langit-langit rahang atas, biasanya tumor ini akan mudah berdarah karena sering tergesek saat makan, dan akan cepat diketahui.Namun bila tumor berasal dari bagian di belakang mukosa langit-langit, yang dapat berasal dari jaringan ikat , atau berasal dari mukosa sinus maksilaris, maka gejalanya pada awalnya tidak diketahui. Penderita merasakan adanya benjolan yang makin lama makin besar, namun kulit pipi tetap baik dan tidak ada borok dan tidak berdarah, serta jarang disertai rasa sakit.Karena tidak sakit dan tidak ada keluhan kecuali adanya benjolan, maka seringkali penderita tidak berobat sesegera mungkin dengan akibat tumor akan berkembang terus hingga ukurannya membesar dan memenuhi rongga mulut.

Obat Tumor Rahang yang paling efektif dan paling cepat adalah dengan Jelly Gamat Luxor yang terbuat dari ektrak teripang laut atau yang disebut Gamat. Mengapa Jelly Gamat Luxor mampu untuk mengobati Tumor Rahang?
Jelly Gamat Luxor adalah makanan kesehatan dan bukan obat namun mempunyai efektifitas sama seperti obat bahkan lebih yaitu membantu proses penyembuhan dari berbagai penyakit seperti maag kronis, asam urat, batu ginjal, mioma, nyeri sendi termasuk sebagai obat tumor rahang.
http://obat-tradisional.oka-herbal.com/wp-content/uploads/2012/12/gamat-emas2.jpg
Jelly Gamat Luxor terbuat dari sari alami teripang emas / gamat yang kami proses secara modern dengan mesin canggih sehingga tidak menghilangkan khasiat alami dari teripang tadi.Di beberapa negara asia tenggara teripang sudah dugunakan sejak ratusan tahun lalu oleh nenek moyang bangsa melayu untuk berbagai pengobatan tradisional.

Ekstrak teripang yang terkandung di dalam obat tumor rahang Jelly Gamat Luxor terbukti bersifat antitumor dan antikanker. Hal ini dibuktikan dengan penelitian ilmiah yang dilakukan oleh Jaime Rodriguez. Priset dari Fakultas Kimia, Universidad de Santiago de Compostela Spanyol ini ditemukan bahwasannya ekstrak teripang aktif membunuh sel heLa (tumor Rahim) dan B=18-FI (melanoma).

Teripang mengandung 0.93g Glikosida, dimana senyawa ini bersifat antitumor dan antikanker. Di dalam glikosida sendiri terdiri atas 40mg holothrinoside A, 9mg holoturinoshide C, 10mg holoturinoshide D, dan 20ml holoturinoshide A. Kelima senyawa inilah yang efektif menggempur tumor pada rahang. Maka sangat baik dikonsumsi untuk obat tumor rahang alami.

Raih hidup sehat Anda kembali hanya dengan Jelly Gamat Luxor klik disini (http://obat-tradisional.oka-herbal.com/cara-pemesanan/cara-pemesanan-jelly-gamat-gold-g/)

DENGAN FORMAT PEMESANAN :
XDT : JUMLAH PESANAN : NAMA LENGKAP : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TLP KIRIM KE 081323366924

PIN BB 2A0DBEE8

Reckaarianty
10th December 2012, 04:24 PM
Obat Herbal Asma (http://gamatluxor.xamthone-plus.name/obat-herbal-asma/)
Obat Tumor Rahang (http://obat-tradisional.oka-herbal.com/uncategorized/obat-tumor-rahang/)
Obat Tradisional Batuk Berdarah (http://hannajuwita.com/obat-tradisional-batuk-berdarah/)
Obat Tradisional Asma (http://gamatluxor.xamthone-plus.name/obat-tradisional-asma/)