View Full Version : Truk Kecelakaan, Lalu Lintas Tol Cikampek Arah Jakarta Macet Parah


akiyamashinichi
24th November 2014, 07:47 AM
http://cdn-media.viva.co.id/thumbs2/2013/07/22/215305_diguyur-hujan-jakarta-macet_663_382.jpg

VIVAnews - Petugas gabungan kepolisian dan Jasa Marga masih melakukan evakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan di Tol Cikampek tepatnya di kawasan Bekasi Barat KM 11 arah Jakarta, Senin 24 November 2014. Akibatnya, kemacetan panjang terjadi.

Seperti dikutip di Twitter Traffic Management Center Polda Metro Jaya, kecelakaan ini melibatkan sebuah truk kontainer yang melintang di jalan. Peristiwa ini terjadi sejak Senin dini hari.

Kemacetan panjang terjadi sejak pukul 05.00 WIB yang membuat lalu lintas ke arah Cawang tersendat. Saat memasuki Jakarta dari Tol Cikampek juga macet karena ada truk yang mengalami pecah ban di KM 1 Tol Cawang arah Jatinegara, Jakarta Timur.

Ada pula truk box mogok di KM 12 Tol Cibubur arah Cawang sehingga membuat lalu lintas tersendat, karena masih menunggu mobil derek datang.

Kondisi serupa juga terjadi di pintu keluar Kodam Cawang. Macet di sana disebabkaan adanya truk molen yang mogok. Petugas masih menunggu derek besar untuk mengevakuasi kendaaraan agar kemacetan tak semakin parah.

http://metro.news.viva.co.id/news/read/561330-truk-kecelakaan--lalu-lintas-tol-cikampek-arah-jakarta-macet-parah