View Full Version : Sejuta Manfaat Buah Merah Papua Bagi Kesehatan


HeadlineNews
24th November 2014, 08:32 PM
Manfaat Buah Merah sangat dapat mampu menjaga kesehatan hingga melawan penyakit kronis. Buah merah merupakan buah eksotik dan unik yang berasal dari tanah papua. Buah ini mengandung nutrisi serta gizi yang sangat berkhasiat untuk kesehatan.

http://2.bp.blogspot.com/-3jddJBkZJtc/VDu__NMYhQI/AAAAAAAADi4/QntROXJq-c4/s1600/buah-merah-salah-satu-komoditi-pasar-di-dabra-jayapura-indonesia%2B1152_13210822512-tpfil02aw-24868.jpg

Kandungan antioksidan yang tinggi menjadikan buah ini mampu melindungi dan memproteksi kesehatan kita dari berbagai jenis penyakit. Apa saja manfaat yang terkandung dalam buah merah?

Berikut Kandungan & manfaat buah merah papua bagi kesehatan :
Kanker dan Tumor
Manfaat Buah Merah biasanya untuk meningkatkan mekanisme pertahanan individu dan juga melokalisasi sel-sel kanker untuk memastikan bahwa sel-sel kanker tidak mudah menyebar. Peran buah merah dalam penanganan penyakit kanker tidak lepas dari zat tokoferol dan juga beta –karoten yang sangat tinggi dalam buah merah, kedua zat ini berinteraksi sebagai anti - oksidan dan meningkatkan mekanisme pertahanan . Sebagai anti - oksidan, zat ini memainkan peran yang sama dalam mencegah dan juga menekan sel-sel kanker untuk bereproduksi . Omega 3 dalam buah merah juga dapat mengembalikan jaringan tubuh yang Rusak.

Stroke dan Darah Tinggi
Buah merah yang mengandung tokoferol yang dapat melancarkan darah dan juga mempercepat aliran darah sehingga kadar oksigen dalam darah menjadi normal.

Diabetes mellitus (kencing manis)
Proses pemulihan Diabetes dapat dibantu dengan buah penggunaan minyak buah merah, Karena biasanya mengandung vitamin E atau bahkan tokoferol. Tokoferol dalam buah merah tentu akan meningkatkan kerja pankreas yang melaksanakan fungsi insulin menjadi ideal. Untuk mendapatkan kerja yang optimal dari minyak buah merah, penderita diabetes mellitus disarankan untuk makanan pemicu diabetes mellitus (mengandung karbohidrat dan gula yang berlebihan).

Osteoporosis
Buah Merah mengandung zat kalsium yang tinggi dan memiliki sekitar 55.000 mg kalsium untuk setiap 100 gram buah merah. Hal ini sangat dibutuhkan tulang untuk mendapatkan pasokan kalsium yang akan membantu mencegah osteoporosis.

Meningkatkan Kecerdasan
Kandungan omega 3 dan omega 6 juga di dalam buah merah dapat dengan mudah meningkatkan fungsi otak dan juga meningkatkan kecerdasan. Idealnya, buah merah ini baik untuk perkembangan dan kecerdasan anak.

Hepatitis
Hepatitis B dan C biasanya yang tidak ditangani dapat berkembang menjadi kanker hati (sirosis). jus buah merah memiliki zat antivirus dan juga anti - oksidan yang dapat mencegah perkembangan sel kanker. Selain itu, buah merah mendorong pertumbuhan kembali sel-sel hati yang rusak.

SUMBER: Manfaat Buah Merah (http://caramengobatin.blogspot.com/2014/10/manfaat-buah-merah-bagi-kesehatan.html)

bestagaric
26th November 2014, 04:51 PM
jauh nih harus beli dari papua

Obat Herbal Untuk Penyakit Darah Tinggi Alami Dan Tradisional (http://obatdarahtinggi.agaricpro.com/)

www.agaricpro.org
Obat Herbal Penyakit Asma (http://www.agaricpro.org/2014/11/obat-herbal-penyakit-asma.html)
Obat Herbal Ampuh Mengobati Penyakit Asma (http://www.agaricpro.org/2014/10/obat-herbal-ampuh-mengobati-penyakit_30.html)
Obat Herbal Jantung (http://www.agaricpro.org/2014/10/obat-herbal-jantung-agaricpro-hadir.html)
Obat Herbal Diabetes (http://www.agaricpro.org/2014/11/obat-herbal-ampuh-mengobati-penyakit.html)
Obat Herbal gagal Ginjal Kronis (http://www.agaricpro.org/2014/11/obat-herbal-penyakit-gagal-ginjal-kronis.html)
Sehat Itu Indah (http://www.agaricpro.org/2014/11/sehat-itu-indah.html)
Makanan yang baik untuk penderita Asma (http://www.agaricpro.org/2014/11/makanan-sehat-untuk-penderita-asma.html)
Obat Herbal Insomnia (http://obatherbalinsomniaagaricpro.blogspot.com/2014/11/obat-herbal-penyakit-insomnia.html)
Obat Tradisional penyakit asma pada anak (http://obattradisionalpenyakitasmano1.blogspot.com/2014/11/obat-tradisional-penyakit-asma-pada-anak.html)

uci
6th December 2014, 03:58 PM
bintangjaya herbal (http://bintangricalinu.com/wp/bintangjaya-herbal-2/)
ricalinu (http://bintangricalinu.com/wp/ricalinu/)
khasiat daun murbei (http://bintangricalinu.com/wp/khasiat-daun-murbei/)
khasiat bawang putih (http://bintangricalinu.com/wp/khasiat-bawang-putih/)
Cara mengobati asam urat (http://bintangricalinu.com/wp/cara-mengobati-asam-urat/)
cara mengobati nyeri sendi (http://bintangricalinu.com/wp/cara-mengobati-nyeri-sendi/)
cara pemesanan (http://bintangricalinu.com/wp/cara-pemesanan/)