View Full Version : Informasi Mengenai Maraknya Penyakit Infeksi Pada Mulut Rahim


kuuljoger
28th November 2014, 02:51 PM
Obat Infeksi Mulut Rahim

obatiinfeksimulutharim.wordpress.com (https://obatiinfeksimulutrahim.wordpress.com/) ,- Suatu trobosan untuk mengobati infeksi pada mulut rahim dengan obat yang alami dan aman tanpa efek samping apapun dan tentunya juga sudah terbukti ampuh akan khasiatnya serta efektif dalam cara pengobatannya dan juga dengan proses yang cepat. Tidak perlu diragukan lagi akan keaslianya karena sudah terdaftar secara resmi di BPOM RI TI 114645721 yaitu Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber obat Infeksi mulut rahim yang alami dan aman tanpa efek samping apapun.

Sekilas Tentang Infeksi Mulut Rahim

https://obatiinfeksimulutrahim.files.wordpress.com/2014/11/infeksi-mulut-rahim.jpg?w=640 (https://obatiinfeksimulutrahim.wordpress.com/)


Infeksi mulut rahim disebabkan oleh tumbuhnya jamur yang disebut sebagai kandida. Dimana saat kandida tumbuh tidak terkendali karena kadar asam berlebih pada mulut rahim, maka infeksi mulut rahim tidak akan terhindarkan. Kelebihan asam pada mulut rahim atau pada miss “V” terjadi karena daerah tersebut kurang bersih dan mengalami kelembaban yang cukup tinggi. Gejala yang timbul karena munculnya jamur kandida termasuk rasa panas dan nyeri saat buang air kecil. Apabila infeksi mulut rahim dibiarkan, maka akan terjadi gangguan dari dalam tubuh seperti diare kronis, kembung, kram usus, atau sembelit. Penderita infeksi mulut rahim juga akan mengalami kelelahan kronis serta depresi, makin kurangnya daya ingat, kurang konsentrasi, otot nyeri, gatal, dan alergi.

Penyakit ini sangatlah bahaya apabila dibiarkan secara berlarut-larut, untuk itu disini saya menyarankan dan merekomendasikan Jelly Gamat Gold-G sebagai obat alami infeksi mulut rahim yang sudah menjadi kepercayaan seluruh masyarakat asia tenggara dan tentunya juga di Negeri kita Indonesia.

Pengobatan Yang Alami Untuk Infeksi Pada Mulut Rahim Dengan Aman Tanpa Efek Samping Apapun


https://obatiinfeksimulutrahim.files.wordpress.com/2014/11/gold-g-gamat.jpg?w=640 (https://obatiinfeksimulutrahim.wordpress.com/)

obatiinfeksimulutrahim.wordpress.com (https://obatiinfeksimulutrahim.wordpress.com/) ,- Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber merupakan sebuah minuman kesehatan yang terbuat dari bahan alami hewan laut yaitu Teripang. Gold-G bukanlah terbuat dari teripang biasa melainkan terbuat dari teripang spesies unggulan yaitu ” Golden Stichopus Variegatus ” atau sering disebut dengan Teripang Emas dimana hanya teripang jenis inilah yang mempunyai kandungan Zat Gamapeptide yang paling aktiv dalam mengobati berbagai jenis luka pada anak dan tidak dimiliki oleh jenis teripang lainnya. Zat Gammapeptide yang memiliki manfaat untuk mencegah inflamasi atau peradangan, antiseptiknya berfungsi mencegah infeksi yang diakibatkan oleh jamur, bakteri, dan virus, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, menjadikan kulit terlihat tampak lebih muda, dapat membantu pula untuk menstabilkan emosi, hingga dapat memelihara sirkulasi darah dan dapat menyembuhkan luka 3X lebih cepat dari biasanya.

Menurut Jaime Rodriguez dari Fakultas Kimia, Universitas Santiago, Spanyol. Ekstrak Teripang mengandung 0,93 g glikosida yang terdiri dari holothurinoside A, B, C, dan D dengan jumlah masing-masing 40 mg, 9 mg, 15 mg, dan 10 mg. Ditambah lagi dengan kandungan 20 mg holothurin A. Semuanya berperan aktif dalam mengobati infeksi pada mulut rahim.

Teripang yang menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat Gold-G memiliki 50 jenis kandungan aktif biologi yang sangat luar biasa seperti protein 86,8% , kolagen 80,0% , mineral , mukopolisakarida , glucasaminoglycans (GAGs) , antiseptik alamiah , glucosamine dan Chondroitin , saponin , omega-3, 6 , dan 9 , asam amino , lektin , vitamin dan mineral . Kandungan-kandungan aktif biologi tersebut mampu mempertebal sistem kekebalan tubuh dari berbagai infeksi virus dan bakteri penyebab utama terjadinya penyakit infeksi pada mulut rahim.

BARANG SAMPAI BARU BAYAR
(Untuk Pemesanan 1-2 Botol)


Untuk pemesanan silhakan anda Kirim Via Pesan Singkat ke : 085.316.695.777 atau Pin BB : 295F9371 dengan Format seperti dibawah ini :


Format Pemesanan Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber :

https://obatiinfeksimulutrahim.files.wordpress.com/2014/11/glowae.png?w=640 (https://obatiinfeksimulutrahim.wordpress.com/)


Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber :

http://4.bp.blogspot.com/-Uqbz2s9mqNI/UhQ3UgFjdLI/AAAAAAAAANA/_xB8g5PG2C8/s1600/sadd.png


Untuk pembayaran bisa melalui salah satu bank dibawah ini :


Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto



Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto



Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto



Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto



Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama : Aryanto





TOLONG SEGERA TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG DI TERIMA




reposted bye : obatiinfeksimulutrahim.wordpress.com (https://obatiinfeksimulutrahim.wordpress.com/)