View Full Version : Lionel Messi Terbaik Di Spanyol


mainichi
29th November 2014, 02:22 PM
Setelah berhasil menjadi pencetak gol terbanyak di pentas La Liga, Lionel Messi kembali memecahkan rekor yang dimiliki Raul Gonzalez di panggung Liga Champions. Meski merasa senang, akan tetapi striker lincah itu tetap mengutamakan gelar juara bagi klub.

Performa apik pemain dengan nama lengkap Lionel Andres Messi, memang terus menghadirkan decak kagum. Bagaimana tidak, di usia yang masih 27 tahun sang pemain sudah sanggup mematahkan dua rekor bergengsi.

Usai melampaui torehan legenda Athletic Bilbao, Telmo Zarra di kompetisi domestik dengan 254 gol, Messi kembali memecahkan raihan Raul di kompetisi teratas Benua Biru dengan 74 gol. Meski demikian, penyerang berjuluk La Pulga itu tetap mementingkan prestasi yang dapat klub.

“Tetapi hal yang benar-benar paling penting adalah bahwa tujuan membawa kami semua ke Berlin (tuan rumah final Liga Champions musim ini), sehingga kami bisa bertarung untuk gelar juara."

Seperti diketahui, sebelum mencapai partai pamungkas tersebut skuad asuhan Luis Enrique ingin menjadi pemuncak gruf F. Di mana jalan satu-satunya mereka harus mengandaskan Paris Saint-Germain (PSG). Messi yang sedang on fire mencoba memberikan pendapatnya.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit (lawan PSG), kami tahu bahwa mereka memiliki pemain yang sangat baik dan mereka tumbuh sebagai sebuah tim yang menjadi lebih kuat.

Tapi kami akan menjadi tim tuan rumah, dan kami akan mencoba untuk mencapai tujuan kami dari awal tahun untuk memenangkan segalanya, Spekulasi hengkangnya Lionel Messi dari Barcelona masih terus menjadi topik pembicaraan utama di sejumlah media.

Kali ini penyerang berjuluk La Pulga itu disinyalir bakal segera merapat ke Chelsea, dengan bantuan sponsor Adidas.

Kabar tidak bahagianya Messi di Katalan belakangan ini, begitu santer terdengar. Banyak hal yang menyebabkan kondisi tersebut terjadi, salah satunya ketika pemain dengan nama lengkap Lionel Andres Messi itu terseret dalam kasus penggelapan pajak.

Meski kasus yang melibatkan sang pemain dengan ayahnya telah selesai, namun Messi sempat mengatakan sudah muak berada di Spanyol. Hingga akhinya, beberapa waktu yang lalu atau di musim lalu kontribusi El Messiah bagi tim tak begitu mentereng.

Mengetahui hal tersebut, sejumlah klub kaya raya Eropa dikabarkan tengah berbondong-bondong untuk memanfaatkan situasi itu.

Sumber : www.homebet88.com