View Full Version : Radamel Falcao Kembali Bela Manchester United


mainichi
1st December 2014, 02:23 PM
Akhir pekan ini ada dua pemain bintang Manchester United yang telah pulih dari cedera dan siap menambah amunisi tim saat menjamu Hull City, Sabtu (29/11/2014) malam WIB. Salah satunya adalah Radamel Falcao.

Sejak bergabung bersama United sebagai pemain pinjaman dari AS Monaco musim panas lalu, kebugaran Falcao menjadi persoalan banyak pihak. Setelah mencetak satu gol dalam lima pertandingan, striker internasional Kolombia itu menepi lima pekan akibat cedera betis.

Kabarnya keadaan penyerang berusia 28 tahun itu telah membaik, bahkan pelatih Louis van Gaal akan memasukan namanya ke daftar pemain yang disiapkan untuk menjaga tren kemenangan setelah mengalahkan Arsenal 2-1 akhir pekan lalu.

Selain Falcao, pemain bintang lainnya yang telah pulih adalah Marcos Rojo. Bek internasional Argentina itu diketahui mengalami dislokasi bahu saat berlaga di derby Manchester beberapa waktu lalu.

“Susunan pemain? Kami harus menunggu dan melihat hasil latihan terakhir kami,Manajer Hull City, Steve Bruce melayangkan pujian terhadap penampilan Manchester United saat menaklukkan timnya. Penampilan United itu dinilainya sebagai permainan yang sempurna.

Hull dipaksa menyerah 0-3 oleh The Red Devils di Old Trafford, Sabtu (29/11) malam WIB. Bruce pun mengatakan bahwa United bermain nyaris tanpa cela. Namun di sisi lain, ia juga menyesalkan permainan ceroboh anak asuhnya yang memudahkan Setan Merah meraih kemenangan.

"Selalu sulit untuk bermain di Old Trafford. Namun satu yang pasti adalah anda harus bermain bagus,Saya bisa katakan bahwa United bermain sempurna malam ini, namun kami juga turut andil atas hasil ini.

Kami melakukan kesalahan demi kesalahan di segala lini, terutama di babak pertama. Kami membuat laga ini berjalan sulit," tandasnya.

Tiga gol dalam laga ini dicetak oleh Chris Smalling, Wayne Rooney, dan juga Robin Van Persie. United naik posisi keempat klasemen sementara Premier League.

“Saya hidup dari hari ke hari dan sulit untuk menjelaskan kepada Anda (badai cedera United). Namun kami punya kabar baik. Mungkin Falcao dan Rojo akan kembali masuk dalam daftar pemain,” tambahnya.

Lebih lanjut, Van Gaal juga berharap pulihnya Falcao akan menjadi titik baliknya untuk mencetak gol demi gol musim ini dan membantu The Red Devils menggapai target finis di empat besar.

“Saya berharap begitu, itu tujuan kami mendatangkannya walau hanya pinjaman. Setiap pemain di sini harus bertarung untuk mendapatkan posisi mereka, saya selalu memilih dan menurunkan pemain dengan kondisi terbaik,” paparnya.

sumber : www.homebet88.com