View Full Version : Tiket Fast Boat ke Gili Trawangan - Gili Air murah dari Bali


bliputu
10th December 2014, 10:51 AM
Berlibur ke Gili Trawangan atau gili Air?
Rasanya memang sangat mengasikkan berada di Pulau yang sepii dan terbebas dari polusi udara. Laut pesisir pantai yang indah nan eksotis menjadi dambaan para traveller dengan kepopulerannya di dunia adalah spot snorkling atau diving untuk memanjakan mata anda dengan terumbu karang yang beraneka ragam tentunya dengan jenis ikan yang berbeda-beda, mau lihat penyu/tukik tukik lucu juga ada di pulau gili.

Nah,, bagaimana akses transportasi cepat ke gili Trawangan?
Anda yang akan berlibur ke Gili Trawangan, gili air jangan kwartir dulu dengan transportasi yang paling mudah dan cepat. Transportasi tercepat ke pulau gili merupakan layanan Fast boat ke gili trawangan dari bali. Mengapa Fast Boat? layanan transportasi cepat ini sangat murah dari harga tiket dan pelayanannya sudah termasuk gratis penjemputan di hotel anda menginap.

Pernjalanan ke Gili Trawangan dari Bali sangat cepat dengan menggunakan fast boat hanya 1,5 jam anda sudah tiba di pulau gili. Harga yang kami tawarkan pun sangat terjangkau mulai Rp.300.000/Orang/Sekali jalan.

Info lebih lengkapnya anda bisa mampir ke http://bliputu.com/ atau untuk pemesanan tiket langsung cukup sms atau tlp kami di 085253756873 | Pin BB : 7A4BE1C0

Dijamin Lebih Murah dan Memuaskan bersama kami!