View Full Version : Obat Pelangsing Aman Dan Alami


srimaryati
22nd December 2014, 11:55 AM
Bagi Anda yang kini tengah mencari obat pelangsin yang aman dan alami, disini tempatnya. Kami merekomendasikan Slimming Capsule sebagai sarana untuk membantu menurunkan berat badan Anda. Slimming Capsule aman dikonsumsi, karena terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang memiliki kandungan yang luar biasa untuk menurunkan berat badan.

Slimming Capsule merupakan produk pelangsing herbal yang alami dan aman untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping. Slimming Capsule terbuat dari bahan-bahan alami pilihan seperti Ekstrak Terh hijau, kayu manis cina (Chinnese Chinamon), Murbei (Mulberry), Daun teratai (Lotus Leaf), Hawthorn, Bunga melati, Bungan mawar, dan Neroli. Semua bahan tersebut memiliki khasiat untuk mengatasi masalah berat badan yang belebih.

Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat dari Slimming Capsule, silahkan pesan sekarang juga dengan mengirimkan pesanan Anda melalui SMS sesuai dengan format berikut :




SCA : Jumlah Pesanan: Nama: Alamat Lengkap: No. Hp./Tlp.
Kirim Ke 085 223 808 444 atau pin BB : 2B364191



Contoh
SCA: 2 botol: Tasya Silviani: Jl. Dr. Sukarjo no. 13 Tasikmalaya: 089348675XXX

Perhatian !!
Dalam setiap pemesanan harap mencantumkan kode SCA, karena itu merupakan kode pemesanan atau pesanan Anda tidak akan kami proses !


Harga Slimming Capsule Rp. 247.000 / botol
Isi : 60 Kapsul

Keterangan
Harga yang tercantum belum termasuk ongkos kirim sesuai dengan pesanan dan alamat pengiriman.


Informasi lebih lengkap, silahkan kunjungi Obat Pelangsing Aman Dan Alami (http://obatpelangsingamandanalami.wordpress.com/).