View Full Version : Sewa dump truck murah di bandung


profmarket
23rd December 2014, 10:45 AM
Sewa dump truck murah di bandung : Jasa penyewaan/rental dan jual beli alat berat untuk wilayah Bandung dan sekitarnya. Untuk keperluan mobilisasi barang-barang berat seperti di kantor, proyek kontruksi, baik insidental maupun langganan. Tersedia berbagai macam alat berat, seperti Buldozer, Excavator ( Beko ), Loader, Crane, Forklift dll. Harga paling bersaing dan sudah termasuk biaya operator dan BBM. Telah berpengalaman selama bertahun-tahun dalam penyewaan alat berat untuk kebutuhan industri dengan pelanggan tersebar di kota Bandung dan sekitarnya.

http://tokohauna.com/alatberat.jpg

Alat berat yang siap disewakan :

1. Forklift kapasitas 3 Ton, 5 ton, 10 ton dan 12 ton
2. Buldozer kapasitas 3 kubik & 5 kubik
3. Beko kapasitas 3 kubik dan 5 kubik
4. Truck Crane kapasitas 11 ton, 20 ton, 25 ton, 40 ton
5. Tower Crane untuk kontruksi
6. dll

Didukung dengan peralatan-peralatan terbaru dan pelayanan yang ramah, kami siap membantu anda. Percayakan Pada Kami Untuk Urusan AlatBerat anda, Karena Kami Ahlinya dan Telah Berpengalaman Selama Bertahun-tahun, Kami Juga Melayani Pengaspalan Jalan, Urug Tanah dan Lainnya. Untuk Informasi Lebih Lengkap Hubungi Langsung Nomor diatas.

http://1.bp.blogspot.com/-zINmejjoygU/T_EnfgRXonI/AAAAAAAAAB0/bok8LSZyBus/s692/alat_berat_copy.jpg

Keuntungan menggunakan jasa sewa/rental alat berat dari perusahaan kami :

- Harga bersaing
- Pelayanan ramah
- Peralatan baru/fresh
- Menerima paket harian/bulanan dan borongan

Bagi yang berminat menyewa alat berat bisa segera menghubungi kami.

sewa dozer bandung, sewa dump truck bandung, sewa dump truck di bandung, sewa dump truck murah di bandung, sewa dump truck tronton bandung, sewa dump truk di bandung, sewa mesin molen bandung, sewa mesin molen di bandung, sewa mobil bulldozer bandung, sewa mobil crane di bandung, sewa mobil molen di bandung, sewa mobile crane bandung, sewa mobile crane di bandung, sewa molen cor di bandung, sewa tower crane bandung, sewa tower crane di bandung, sewa truck crane bandung, sewa truk molen bandung, tempat penyewaan alat berat di bandung, tempat sewa alat berat di bandung, biaya sewa alat berat bandung, cipaganti rental alat berat bandung, harga sewa alat berat bandung, harga sewa alat berat di bandung, harga sewa beko bandung, harga sewa dump truck bandung, penyewaan alat berat bandung, persewaan alat berat di bandung, perusahaan sewa alat berat di bandung, rental alat berat bandung, rental alat berat daerah bandung, rental alat berat di bandung, rental backhoe bandung, rental beko bandung, rental beko di bandung, rental bulldozer bandung, rental crane bandung,