View Full Version : cara atasi paru2 basah secara alami !! KLIK !!


nov_saari
25th December 2014, 01:50 PM
Cara menyembuhkan paru paru basah (https://caramenyembuhkanparuparubasah1.wordpress.com/)dengan Cordyceps Capsule

https://caramenyembuhkanparuparubasah1.files.wordpress.com/2014/12/c.jpeg?w=640 (https://caramenyembuhkanparuparubasah1.files.wordpress.com/2014/12/c.jpeg)
Cara menyembuhkan Paru-Paru Basah secara alami dengan Cordyceps Plus Capsule seperti nama produknya, Cordyceps Mycellium (Jamur Ajaib) merupakan bahan utama dari Cordyceps Plus Capsule. Cordyceps Mycellium (Jamur Ajaib) adalah cendawan yang tumbuh di dataran tinggi, hidup sebagai parasit di dalam kepompong cacing bersayap sisik. Cordyceps Mycellium (Jamur Ajaib) ini memiliki Manfaat Dan Khasiat Utama diantaranya: “Menjaga paru-paru, ginjal, membantu meredakan batuk dan ekspetoran serta asma, anti virus, bakteri dan tubercle bacillus, membantu menurunkan serum kolesterol, trigliserida, hipertensi, mencegah penggumpalan trombosit, meningkatkan waktu bertahan saat hipoksia, mencegah tumor, kanker paru-paru, kanker lambung, mencegah penurunan sel darah putih akibat kemoterapi dan terapi radiasi, serta meningkatkan kekebalan tubuh pasien.” Dan perlu anda ketahui bahwa produk green world Cordyceps Plus Capsule sudah mendapat ijin edar dari BPOM No. TI 134347451 sehingga anda tidak usah khawatir dan takut untuk mengkonsumsinya.

Cordyceps,berkhaisat : sebagai zat pengatur kekebalan tubuh yang alamiah, merupakan zat dari alam yang mempunyai konsentrasi antibiotik berkadar tinggi, bersifat anti terhadap berbagai macam kuman penyebab penyakit, menurunkan peradangan. Kemampuannya mengatasi peradangan menyamai atau bahkan melampaui hydroconized pine, dapat memperbesar pembuluh darah sehingga meningkatkan pasokan darah ke jantung dan paru-paru, menghilangkan rasa lelah, mengatasi kekurangan oksigen, menenangkan pikiran, menurunkan lemak dalam darah, meningkatkan daya tahan sel-sel tubuh.

Dibawah ini merupakan kisah nyata dari pasien yang sembuh dari penyakitnya.

https://caramenyembuhkanparuparubasah1.files.wordpress.com/2014/12/paru1.jpg?w=640 (https://caramenyembuhkanparuparubasah1.files.wordpress.com/2014/12/paru1.jpg)
Marwa / 97 tahun
Alamat : Tanjung Priok TBC dan Sakit Tulang Belakang Sembuh
Sebelumnya saya mengalami sakit tulang belakang yang amat sangat menyiksa dan TBC dengan batuk selalu berdarah. Untuk aktivitas jalanpun saya tidak sanggup. Anak saya telah membawa saya untuk berobat ke beberapa tempat namum sayangnya gejala saya tidak kunjung sembuh. Atas rekomendasi teman kemudian saya mengkonsumsi produk coumpound marrow powder green world, cordyceps green world, cow colostrum green world dan kidney women green world. Hasilnya sangat luar biasa, dalam waktu 1 minggu sakit tulang belakang saya hilang dan saya bisa turun ranjang untuk jalan seperti orang normal. Batuk saya berkurang dan setelah 2 paket produk saya konsumsi, saya sudah tidak pernah batuk lagi dan sekarang saya bisa berpergian ke mana-mana walau susah berumur 97 tahun. Sampai sekarang saya masih rutin konsumsi produk Green World untuk menjaga kesehatan saya. Terimakasih Green World.

Harga Cordyceps Capsule Rp. 310.500,- perbotol
Cara pemakaian : 2×2 kapsul sehari
Isi : 60 kapsul Format pesan:

SN-CC : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No. Telp/HP
Contoh:
SN-CC : 2 botol : Rissa Novalia : Jl. Merpati kel. Setiajaya Kec. cibeureum Kota Tasikmalaya : 085223169***
Kirimkan ke kontak di Bawah


0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
0877-2525-0882 (XL)
7ED6DD49 (PIN BB)
Toko Rana di Facebook (https://www.facebook.com/TokoRanaHerbal)



catatan: SN-CC merupakan kode wajib yang harus dicantumkan dalam setiap pemesanan

Informasi lebih lengkap => CARA MENYEMBUHKAN PARU PARU BASAH (https://caramenyembuhkanparuparubasah1.wordpress.com/)

nov_saari
25th December 2014, 02:05 PM
CARA MENYEMBUHKAN PARU PARU BASAH (https://caramenyembuhkanparuparubasah1.wordpress.com/)
CARA MENYEMBUHKAN PARU PARU BASAH (http://goo.gl/UUDFuT
)
CARA MENYEMBUHKAN PARU PARU BASAH (http://wp.me/5vcTh)
CARA MENYEMBUHKAN PARU PARU BASAH (http://bit.ly/1ABIEvS)
CARA MENYEMBUHKAN PARU PARU BASAH (http://bit.ly/1ABIEvS)