View Full Version : PSS Sleman Klaim Sudah Dapat Pelatih Baru


agung209
12th January 2015, 04:22 PM
http://www.bolaindo.com/wp-content/uploads/2015/01/PSS-Sleman-Klaim-Sudah-Dapat-Pelatih-Baru.jpg

Klub Divisi Utama (DU) PSSI PSS Sleman mengklaim sudah punya pelatih anyar. Jika tidak ada halangan, pihak manajemen akan mengumumkan nama pelatih pada Senin (12/1/2015) hari ini, tulis laman Tribunnews.com.

Manajer PSS Sleman, Haru Setiawan mengkonfirmasi jika secepatnya pihaknya akan mengumumkan nama pelatih tersebut. Rencana awal adalah Senin (12/1/2015) hari ini atau paling lambat Selasa (13/1/2015) esok jika tidak halangan berarti dalam tim.

Sayangnya, ketika didesak ciri dan karakter pelatih tersebut Haru belum juga mau membeberkannya secara rinci. Ia, hanya menjelaskan jika pelatih PSS kali ini diklaim lebih baik dari pelatih sebelumnya dan punya keterikatan cukup kuat dengan Sleman sendiri.

“Tentunya dia (pelatih-red) punya kelebihan dalam menangani tim, karena kelebihnnya itulah kita mempercayakan PSS kepadanya,” kata Haru.

Setelah pelatih PSS ini resmi diumumkan, agenda selanjutnya adalah proses penentuan pemain. Khusus tahapan ini, manajemen PSS masih memakai sistem yang sudah direncanakan sejak awal yaitu melalui proses seleksi terlebih dahulu.

Komposisi pemain, menurut Haru akan tetap diisi beberapa pemain lama PSS yang masih bersedia bertahan. Selain, skuat tim juga diisi pemain lokal Sleman maupun pemain luar daerah yang memang mendapat rekomendasi pelatih dan setuju dengan nilai kontrak.

“Seleksi juga akan dilakukan secepatnya karena kick off Divisi Utama semakin dekat, ini demi persiapan tim yang matang,” tambahnya.
sumber http://www.bolaindo.com/2015/01/12/pss-sleman-klaim-sudah-dapat-pelatih-baru/